Villa Marry Ind Buring, Akomodasi Indah di Malang Berlatar Gunung Semeru




Kamar tidur nyaman Villa Marry Ind Buring
Kamar tidur nyaman Villa Marry Ind Buring

Buring merupakan sebuah kawasan perbukitan yang letaknya di tenggara Kota . Kenampakan alamnya yang memukau membuat beberapa developer properti akhirnya membangun kompleks perumahan di Buring. Jadi jangan heran jika Anda menemukan banyak perumahan yang dibangun di sekitar wilayah itu.

Selain perumahan, di Buring juga dapat ditemukan beberapa penginapan. Meski kawasan ini bukan tempat yang umum untuk mencari akomodasi, namun cukup banyak wisatawan yang menginap di kawasan Buring, terutama bagi mereka yang mencari suasana tenang. Salah satu yang cukup populer di sekitar kawasan tersebut adalah Villa Marry Ind Buring.

Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, villa, alamat, lokasi, buring, GOR ken arok, bromo, kamar, fasilitas, tarif, kolam renang, gunung semeru
Villa Marry Ind Buring tampak dari luar

Villa Marry Ind Buring merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jalan Raya Buring Indah No. 65, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, . Tempat inap ini berada di sebelah timur sekitar 1 km dari SMA Negeri 6 Kota Malang.

Letak akomodasi ini memang cukup jauh dari pusat Kota Malang. Meski demikian, di sekitar tempat ini ada beberapa spot populer yang bisa Anda singgahi, misalnya saja GOR Ken Arok yang jaraknya sekitar 2,5 km dan Kampung Buring yang jaraknya sekitar 4 km. Tak hanya itu, di sekitar villa tersebut juga terdapat banyak penyewaan hardtop yang dapat mengantarkan Anda berwisata ke Bromo.

Lihat Juga:   Villa 007 Dau, Akomodasi Kamaran Terjangkau Dekat Taman Rekreasi Sengkaling

Penginapan tersebut memang lebih dikhususkan bagi wisatawan yang lebih menginginkan suasana yang tenang dan pemandangan yang elok, dibandingkan dengan yang strategis. Ketika menginap di villa ini, Anda dapat melihat gemerlap lampu kota di malam hari dari ketinggian 700 meter dpl. Selain itu, pemandangan Semeru di sebelah timur penginapan juga tak kalah cantiknya saat pagi menjelang.

Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, villa, alamat, lokasi, buring, GOR ken arok, bromo, kamar, fasilitas, tarif, kolam renang, gunung semeru
Tempat bersantai di gazebo Villa Marry Ind Buring

Villa Marry Ind Buring dilengkapi dengan yang mentereng. Di public area, pengunjung dapat menikmati seperti akses Wi-Fi gratis, teras, ruang keluarga dengan LED TV, kolam renang outdoor, tempat bermain anak, dapur lengkap dengan alatnya, ruang makan, dan tempat parkir yang cukup luas.

Lihat Juga:   5 Penginapan Murah untuk Berlibur di Candidasa, Bali

Sementara, untuk kamarnya, villa ini menawarkan total tiga . Tiap di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti double bed, AC, working desk, lemari, mandi dalam dengan shower panas & dingin, free mineral water, dan LED TV.

Penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, villa, alamat, lokasi, buring, GOR ken arok, bromo, kamar, fasilitas, tarif, kolam renang, gunung semeru
Kamar mandi lengkap dengan bathtub & toilet

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, untuk per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp1.650.000 saat weekday dan Rp1.850.000 saat weekend. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Bila Anda tertarik untuk menginap di di Villa Marry Ind Buring saat berkunjung ke Kota Malang, Anda bisa memesannya melalui telepon di nomor 0823 3344 3603. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui salah satu situs booking online.




Tentang M. Nur Fahmi1151 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan