Villa Harry by Azcarya, Akomodasi View Spektakuler di Kota Batu




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
Villa Harry, dengan fasilitas kolam renang

Sejak dibuka pada tahun 2016, Azcarya memang sudah dikenal sebagai salah satu penyedia rumahan mewah di Kota Batu. Memiliki total empat unit villa, setiap akomodasi milik Azcarya Villa telah dilengkapi setara dengan hotel bintang tiga. Tidak hanya itu, setiap villa yang ditawarkan juga menyuguhkan pemandangan yang spektakuler.

Dari keempat villa yang dimiliki oleh Azcarya Villa, yang ingin kita bahas kali ini adalah Villa Harry by Azcarya, yang merupakan akomodasi dengan rate paling rendah. Akomodasi ini beralamat di Jalan Langsep, Kompleks Villa Panderman Hill, Blok EE No. 638, Kota Batu, .

Rute menuju penginapan tersebut cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, kemudian belok kanan ke Jalan Mangga, dan setelah itu belok kiri ke Jalan Langsep.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk Curug Lawe, Surga Tersembunyi di Semarang
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
Ruang berkumpul untuk para tamu Villa Harry

Akomodasi ini merupakan salah satu yang ingin berkunjung ke salah satu theme park milik Jatim Park Group, karena jaraknya memang cukup dekat. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Pemandangan, baik siang maupun malam hari, di akomodasi ini sangat menawan. Di pagi hingga siang hari, keindahan Gunung Panderman dan Arjuno dapat Anda nikmati secara jelas di balkon villa. Sementara, saat malam menjelang, gemerlap lampu yang berwarna-warni sungguh sangat elok untuk dipandang.

Villa Harry by Azcarya memiliki fasilitas yang premium, antara lain dining room, living room, dapur yang lengkap dengan kitchen set modern, dispenser, kulkas, microwave, toaster, rice cooker, sofa panjang, LED TV dengan channel internasional, balkon dengan pool atau mountain view, taman, dan tempat parkir yang mewah. Selain itu, di penginapan ini, Anda juga bisa menyewa ruang meeting dengan fasilitas lengkap yang bisa menampung 40 orang.

Lihat Juga:   Dekat Jatim Park dan Berkapasitas Besar, Villa Penny 1 Dibanderol Rp1,25 Jutaan
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, pemandangan, villa, panderman hill, gunung arjuno, mewah, hotel, booting, azcarya villa, telepon, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, rate, tarif, biaya
Ruang makan dengan dekorasi minimalis di Villa Harry

Nah, untuk kamarnya, fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah menawan. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan balkon, working desk, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, dan akses Wi-Fi gratis.

Jika Anda ingin menikmati segala kemewahan yang ditawarkan akomodasi ini, Anda terlebih dahulu perlu membayar sewa sebesar Rp1.950.000 per malam saat weekday, dan Rp3.100.000 per malam saat weekend. tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, ratenya naik sesuai ketentuan pengelola.

Apabila Anda berminat untuk beristirahat di Villa Harry by Azcarya, Anda bisa melalui salah satu situs booking online, atau bisa juga melalui telepon di nomor  0812-3405-677. Untuk informasi lebih lanjut soal promo atau ketersediaan villa, Anda bisa mengunjungi website resmi Azcarya Villa di alamat azcarya.com.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan