Hotel Astika Mangga Besar, Sediakan Kamar Inap dan Wedding Package




Kamar Hotel Astika Mangga Besar - www.traveloka.com
Kamar Hotel Astika Mangga Besar - www.traveloka.com

Bagi warga Jakarta atau mereka yang kerap bepergian ke ibukota, pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Mangga Besar. Ini adalah daerah yang terkenal berkat hiburan malamnya, mulai pub, diskotek, hingga live dangdut. Selain itu, area ini juga berdiri banyak penginapan, seperti Good Room dan jaringan Airy untuk yang bertarif , Hotel Astika dan Grand Batik Inn dengan medium, hingga kelas bintang seperti Amaris Hotel Mangga Besar dan Luminor Hotel Kota.

Mangga Besar adalah salah satu kelurahan yang berlokasi di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Kawasan tersebut identik dengan hiburan malam dan wisata kulinernya.[1] Kawasan ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat untuk membuka usaha. Tidak cuma bisnis besar, bahkan pedagang kaki lima (PKL) pun hampir setiap hari meramaikan trotoar di sepanjang Jalan Mangga Besar.

Ketika hari berganti malam, Mangga Besar berubah menjadi kawasan yang seksi. Sejumlah diskotek, pub, live dangdut, rumah pijat, dan hiburan lainnya mulai beroperasi. Tidak jarang, Anda dapat menemui wanita-wanita cantik dan berpakaian menggoda tak canggung berjalan santai di sepanjang trotoar, membuat mata para lelaki tergoda.

Dengan daya tarik tersebut, akhirnya kawasan Mangga Besar tidak pernah sepi, menjadi rujukan utama mereka yang ingin sejenak melepaskan penat akibat kesibukan harian. Tidak cuma warga lokal Jakarta yang mampir ke daerah ini, para pendatang atau tamu dari luar pun tidak sedikit yang menyempatkan diri refreshing di -pusat hiburan Mangga Besar.

Weeding Package Hotel Astika Mangga Besar - @Johan Tang
Wedding Package Hotel Astika Mangga Besar – @Johan Tang

dan Fasilitas Hotel Astika

Nah, karena kunjungan tamu ke Mangga Besar tidak pernah surut, bisnis akomodasi di tempat ini pun menjamur. Anda bisa menemukan sejumlah penginapan dengan tarif yang ramah di kantong atau hotel berbintang dengan biaya sewa hingga jutaan rupiah per malam. Namun, apabila bujet Anda tidak terlalu banyak dan tetap menginginkan bermalam di tempat yang cozy dan komplet, salah satu rekomendasi menarik adalah Hotel Astika.

Lihat Juga:   Villa Dado Batu, Tawarkan Lima Kamar Tarif Rp1,5 Jutaan

Tempat inap ini dapat Anda temukan di Jalan Mangga Besar Raya No. 76, Jakarta. Hotel Astika hanya berjarak sekitar 9 meter dari jajanan Pisang Goreng Djakarta. Sementara, jika hendak menuju pusat bisnis THR Lokasari, jarak dari akomodasi cuma 179 meter. Apabila Anda kebetulan berangkat dari Stasiun Mangga Besar, cukup berjalan kaki selama 10 menit untuk tiba di tempat ini.

Tidak hanya berada dekat dengan spot di Mangga Besar, Hotel Astika juga berlokasi tidak terlalu jauh dari tempat-tempat terkenal lainnya di Jakarta. Jika Anda hendak liburan ke Dunia Fantasi, jarak dari penginapan cuma berkisar 2,76 km, sedangkan perjalanan menuju Taman Impian Jaya Ancol sekitar 3,09 km. Sementara, apabila Anda ingin menuju Stasiun Gambir, cukup menempuh perjalanan sejauh 3,14 km dari properti.

Dilansir dari situs resminya, Hotel Astika dikatakan terletak di jantung Kota Jakarta dan menyediakan yang bersih & nyaman, serta tarif hemat & ramah, yang menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan pertama tempat menginap hampir di setiap kesempatan, baik untuk tujuan bisnis maupun pleasure. Saat Anda berada di sini, Anda juga bisa merasakan sajian kuliner lokal & internasional seperti Jumbo Oxtail Soup dan Astika BBQ Ribs in Special Sauce yang telah disiapkan dengan hati-hati oleh koki hotel untuk memanjakan selera Anda.

Lihat Juga:   Panorama Green View Hotel, Penginapan Murah di Kawasan Coban Rondo

Setidaknya, ada lima tipe kamar yang sudah disiapkan pengelola untuk kebutuhan beristirahat para tamu, yakni Standard Room, Business Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Superior Room, dan Executive Room. Masing-masing kamar minimal telah dilengkapi fasilitas seperti single atau double bed, AC, kamar mandi pribadi, akses Wi-Fi gratis, sarapan gratis, meja kerja, televisi, dan cermin rias.

Restaurant Hotel Astika Mangga Besar - www.traveloka.com
Restaurant Hotel Astika Mangga Besar – www.traveloka.com

Tarif Hotel Astika

Tipe KamarTarif per MalamKeterangan
Standard RoomRp270.0002 tamu, 1 single bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Business Deluxe RoomRp315.0002 tamu, 1 double bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Grand Deluxe RoomRp330.0002 tamu, 1 double bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Superior Double Bed ViewRp415.0002 tamu, 1 double bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Superior Twin Bed No ViewRp415.0002 tamu, 2 single bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Executive Twin Bed ViewRp445.0002 tamu, 2 single bed, sarapan gratis, Wi-Fi
Executive Double Bed ViewRp445.0002 tamu, 1 double bed, sarapan gratis, Wi-Fi

Tidak cuma kamar untuk menginap, Hotel Astika ternyata juga menyediakan paket wedding untuk pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan. Menurut beberapa sumber, harga paket wedding di tempat ini berkisar Rp50 jutaan (300 tamu undangan), sudah termasuk bridal. Perlu diketahui bahwa biaya tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sesuai tanggal pemesanan Anda. Jika Anda tertarik, dapat dilakukan jauh-jauh hari via nomor telepon (021) 6256688 atau email di alamat booking@hotelastika.com.

[1]Kurniawan, Freddy. 2019. Pola-Pola Pemanfaatan Trotoar Oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Mangga Besar Jakarta. Jurnal Muara Sains, Teknologi, Kedokteran, dan Ilmu Kesehatan, Vol. 3(1): 171-182.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan