Villa Green Pochinki, Cocok untuk Gamers Kala Liburan di Kota Batu




Fasilitas kamar di Villa Green Pochinki
Fasilitas kamar di Villa Green Pochinki

Apakah Anda ingin menginap di Pochinki? Jika yang Anda maksud adalah sebuah kota di gym PUBG yang ada di maps Erangel, tentunya hal tersebut tidak mungkin. Namun, bila Anda ingin menginap di sebuah villa yang bernama Pochinki, keinginan tersebut bisa terwujud.

Yup, saat bertandang ke Kota , Anda bisa menemukan sebuah akomodasi dengan nama Villa Green Pochinki. Akan tetapi, Anda jangan berharap untuk bisa looting senjata favorit Anda di sana, karena Villa Green Pochinki adalah sebuah penginapan biasa.

Villa Green Pochinki sendiri dapat ditemukan di Jalan Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Estate, Kavling 24, Kota Batu, . Nama ‘Pochinki’ digunakan karena pemilik villa juga gandrung memainkan game battle royal tersebut.

Villa Green Pochinki merupakan salah satu pilihan yang tepat jika Museum Angkut merupakan destinasi yang ingin dikunjungi. Pasalnya, untuk menuju ke theme park yang populer dengan koleksi kendaraannya itu, jaraknya hanya sekitar 300 meter. Sementara, jika Alun-Alun Kota Batu merupakan target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Adapun untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Fasilitas kamar di Villa Green Pochinki
di Villa Green Pochinki

Menyediakan total tiga kamar, Villa Green Pochinki cocok dijadikan singgah untuk Anda yang membawa besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti sofa, tempat parkir yang luas, LED TV, DVD player, taman, dapur, kitchen set, kulkas, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, ini juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis untuk bisa bermain game favorit Anda.

Tiap kamar di Villa Green Pochinki dilengkapi dengan fasilitas yang oke, antara lain comfortable bed, lemari, colokan listrik, dan bed cover. Selain itu, ada pula balkon yang menjadi spot favorit tamu yang hadir untuk menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Fasilitas hiburan di Villa Green Pochinki
Fasilitas hiburan di Villa Green Pochinki

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp840.0000 saat weekday dan Rp940.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Green Pochinki sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Villa Green Pochinki selama trip ke Kota Apel, villa dapat dilakukan mengunjungi beberapa situs online. Selain itu, Anda bisa juga mengontak pengelola via telepon di nomor +62 812 8257 3685.

Lihat Juga:   Regent’s Park Hotel, Akomodasi Mewah Tematik di Tengah Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan