Villa Fiedo, Penginapan Berdesain Unik di Dekat Selecta




Salah satu kamar di Villa Fiedo
Fasilitas kamar yang nyaman di Villa Fiedo

Menurut data BPS Kota Batu, Selecta masih menjadi dengan angka kunjungan tertinggi di kota tersebut. Padahal Kota Apel saat ini dipenuhi objek wisata taman hiburan yang berlimpah. Tak heran jika penginapan di sekitar objek wisata yang terkenal dengan taman bunganya tersebut selalu diburu banyak pelancong.

Nah, salah satu penginapan yang cukup populer di kalangan turis, terutama bagi mereka yang datang berombongan, adalah Fiedo. Akomodasi yang memiliki kapasitas maksimal sembilan orang tersebut beralamat di Jalan Gandarsari, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, . Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 400 meter dari Taman Rekreasi Selecta.

Walaupun lokasinya di Tulungrejo, jaraknya menuju beberapa objek wisata populer terbilang cukup dekat. Dari Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, jaraknya sekitar 2 km. Sementara, theme park yang berlokasi di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan BNS, dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 20 menit.

Lihat Juga:   Penginapan di Pulau Tidung, kepulauan Seribu
Salah satu kamar di Villa Fiedo
Salah satu di Villa Fiedo

Villa Fiedo merupakan yang tepat bagi mereka pendamba ketenangan. Pasalnya penginapan ini terletak cukup jauh dari jalan protokol, plus memiliki pemandangan menakjubkan, cocok untuk menjernihkan pikiran. Saat pagi tiba, pemandangan tiga gunung, yakni Arjuno, Panderman, dan Welirang dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya.

Keindahan alam yang ditawarkan semakin lengkap dengan desain penginapan yang menawan. Di bagian eksterior, penginapan ini dibangun layaknya sebuah benteng dengan batuan andesit sebagai material utama bangunannya. Di bagian dalam, tembok batu bata tanpa pelapis terlihat eye catching.

Villa Fiedo menawarkan mewah bagi pengunjungnya. Di bagian luar rumah utamanya saja, villa ini sudah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti living & dining area with mountain view, parking area, dan dapur dengan kitchen set. Selain itu, ada juga barbeque set yang disediakan cuma-cuma oleh pihak pengelola untuk mempermudah Anda dalam mengadakan barbeque party.

Lihat Juga:   Griya Marfiandra, Villa Mewah dengan View Indah Dekat Museum Angkut
Fasilitas kamar mandi yang luas dan lengkap
Fasilitas kamar mandi yang luas dan lengkap

Di bagian dalam villa, sebagai akomodasi yang setara bintang 2, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti karaoke, coffee & tea maker, refrigerator, balcony with mountain view, LED TV with international channel, dining room, 3 kamar luas, 2 kamar mandi, dan bathroom amenities. Untuk menunjang kebersihan dan keamanan villa, tersedia juga housemaid dan house taker.

Nah, untuk mendapatkan semua kenyamanan ini, Anda harus menebusnya dengan biaya sebesar Rp1.350.000 per malam saat weekday dan Rp1.700.000 per malam saat weekend. Sementara, saat high season seperti Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga Rp3.000.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Villa Fiedo, Anda bisa melakukan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dengan menghubungi kontak telepon di nomor +62 81 311 646 468.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan