Villa Diva, Akomodasi Mewah di Pusat Kota Batu

Villa Diva Batu

Keindahan Kota memang tidak bisa disangkal lagi. Gunung-gunung yang menjulang mengelilinginya seakan memiliki magis untuk menarik semua orang agar berwisata di kota ini. Tak heran jika tiga juta pasang mata datang setiap tahunnya untuk menikmati keindahan Kota . Wisatawan yang hadir tak hanya berasal dari penduduk lokal yang tinggal di Malang dan sekitarnya, banyak dari mereka yang datang dari luar daerah, bahkan luar negeri.

Turis yang datang dari luar daerah atau luar negeri tentu membutuhkan tempat untuk singgah. Karena itu, di Batu sudah berdiri berbagai akomodasi, dan yang menjadi favorit tentu saja . villa di Kota Batu juga beragam, ada yang mewah dan ada pula yang biasa-biasa saja. Jika kebetulan wisatawan memiliki bujet berlebih dan sedang merencanakan secara rombongan, Villa Diva bisa menjadi alternatif yang menarik.

Villa Diva beralamat di Jl. Imam Bonjol Atas No. 8, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Jalan Imam Bonjol Atas merupakan salah satu jalan protokol di Kota Batu, sehingga wisatawan bisa mendapatkan akses yang mudah untuk menuju spot-spot populer di kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini.

Lihat Juga:   Info Lengkap Wisma di Kawasan Kebon Kacang, Jakarta

Objek wisata terdekat tentunya Alun-Alun Kota Batu yang merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat datang ke Kota Apel, dan jaraknya hanya sekitar 800 meter. Sementara, objek wisata yang ada di sekitar Oro-Oro Ombo seperti BNS, ECO Green Park, dan Batu Secret Zoo, serta yang di sekitar Jalan Sultan Agung, seperti Jatim Park dan Museum Angkut, dapat didatangi dengan berkendara selama sekitar 5 menit saat lalu lintas normal.

Tak hanya menawarkan terbaik, sebagai akomodasi kelas atas, Villa Diva juga menyuguhkan spot-spot foto yang Instagramable. Biasanya, balkon dan spot di pinggir kolam renang menjadi favorit pengunjung. Selain itu, desain elegan yang dipadu dengan warna pastel bisa membuat foto yang Anda ambil di penginapan ini terkesan lebih classy.

Soal , akomodasi dua lantai tersebut menawarkan yang tentunya mumpuni. Di tempat umum, pengunjung mendapatkan seperti taman, ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, dapur lengkap dengan kitchen set, kulkas, toaster, kolam renang, dan karaoke. Selain itu, untuk Anda yang menginginkan aktivitas olahraga ringan dan tetap menyenangkan, pengelola telah menyediakan meja biliar yang dapat dimainkan sepuasnya.

Bersantai Bersama Keluarga di Villa Diva Batu

Bersantai Bersama di Villa Diva Batu

Villa Diva memiliki total 6 tidur dan 4 mandi yang telah dilengkapi shower dan water heater. Di tiap , Anda akan menemukan fasilitas seperti LED TV, comfortable bed, meja, dan lemari. Selain itu, untuk Anda ketahui, villa ini mampu menampung hingga 18 orang.

Lihat Juga:   Enny’s Guest House Malang, Usung Konsep Etnik dan Harga Terjangkau

Dengan fasilitas yang sangat lengkap, tarif yang dipatok Villa Diva masih tetap bersaing. Per malamnya, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp3.500.000 saat weekday. Sementara, untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp4.000.000 per malam.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di villa ini, ada beberapa situs agen travel lokal yang bisa dikunjungi. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi langsung dengan menghubungi pemilik melalui telepon di nomor 0812-1753-5453.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>