5 Guest House Menarik dan Recommended di Surabaya Barat




Kana Citra Guest House - www.priceline.com

Guest house saat ini menjadi salah satu alternatif penginapan yang banyak dirujuk ketika berkunjung ke suatu daerah. Guest house dipilih karena dinilai memiliki fasilitas memadai yang selevel hotel berbintang. Di sisi lain, penginapan ini menawarkan tarif yang lebih dibandingkan hotel.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak kota atau daerah yang menyediakan guest house untuk mengakomodasi para pelancong maupun bisnis. Tak cuma di daerah , di kota-kota metropolitan semacam pun sudah cukup banyak ditemukan guest house. Berikut beberapa guest house menarik dan direkomendasikan di wilayah bagian barat.

Graha Anugrah Guest House

Penginapan ini beralamat di Jalan Darmo Permai Timur IV No. 4, Dukuh Pakis, Surabaya. Graha Anugrah Guest House memiliki akses mudah untuk mengunjungi spot di Surabaya, termasuk Konsulat Belgia, Lenmarc Mall, dan Golden City Mall.

Untuk memanjakan para tamu, akomodasi ini telah didukung fasilitas memadai, seperti akses WiFi di umum dan kamar, parkir mobil, binatu, hingga kamar untuk keluarga. Sementara, kamarnya sendiri telah dilengkapi dengan AC, meja tulis, dan TV dengan tarif mulai Rp286.000 per malam.

Graha Anugrah Guest House - graha-anugrah-guest-house-surabaya.booked.net
Graha Anugrah Guest House – graha-anugrah-guest-house-surabaya.booked.net

 

Lihat Juga:   Penginapan Cipulir, Akomodasi Murah Fasilitas Mewah di Kebayoran Lama-Jakarta Selatan

Graha Poernomo Guest House

Penginapan ini beralamat di Jalan Kupang Baru I No. 15, Surabaya. Graha Poernomo Guest House hanya berjarak 15 km dari Bandara Internasional Juanda dan dekat dengan Golden City Mall, Ciputra World, serta beberapa tempat menarik lainnya di Surabaya bagian barat.

Ada 12 kamar yang disediakan di penginapan ini dan telah disokong fasilitas single atau twin bed, AC, kamar mandi dalam plus shower, dan TV. Kamar Deluxe Single Bed atau Twin Bed dibanderol mulai Rp217.000 per malam, sedangkan kamar Deluxe + ditawarkan dengan tarif mulai Rp244.000 per malam.

Graha Poernomo Guest House - www.pegipegi.com
Graha Poernomo Guest House – www.pegipegi.com

 

Kana Citra Guest House

Akomodasi ini beralamat di Internasional Village I Blok C1/3, Citraland, Surabaya. Fasilitas yang disediakan di tempat ini meliputi akses WiFi gratis, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, hingga tempat parkir mobil.

Ada 3 kamar yang disediakan di Kana Citra Guest House dan telah didukung fasilitas seperti TV, AC, kamar mandi pribadi, akses WiFi, serta bebas asap rokok. Kamar tipe Standard disewakan dengan tarif Rp251.000 per malam, sementara kamar tipe Suite dibanderol mulai Rp408.000 per malam.

Kana Citra Guest House - www.priceline.com
Kana Citra Guest House – www.priceline.com

 

Lihat Juga:   Villa Jambu 2, Lokasi Menginap Strategis Dekat Coban di Batu

Sandra

Penginapan ini berada di Jalan Dukuh Pakis IV No. 4, Surabaya. Sandra Homestay berada tidak jauh dari beberapa spot populer di Surabaya bagian barat, seperti Jalan Mayjen Sungkono, Golden City Mall, dan Museum 45.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini mencakup layanan laundry, akses WiFi di tempat umum dan kamar, layanan antar-jemput bandara, taman, hingga parkir mobil. Ada 12 kamar yang disediakan dengan tarif mulai Rp206.000 per malam.

Tjahaja Baroe Homestay

Penginapan ini beralamat di Jalan Dukuh Kupang Timur 20 No. 34, Surabaya. Tjahaja Baroe Homestay hanya berselang 10 menit berkendara dari Ciputra World, 20 menit berkendara dari Tunjungan Plaza dan Kebun Binatang Surabaya, dan 30 menit berkendara dari Bandara Juanda.

Ada 7 kamar yang disediakan di Tjahaja Baroe Homestay dan telah dilengkapi fasilitas AC, TV kabel, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi yang didukung shower. Kamar Superior Double disewakan Rp280.000 per malam, Kamar Deluxe Double Rp308.000 per malam, dan Kamar Keluarga dibanderol mulai Rp392.000 per malam.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan