Villa Depo Batu, Akomodasi Keluarga Rp1,5 Jutaan di Pusat Kota Apel




Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya
Villa Depo Batu, ruang keluarga

merupakan sebuah kota kecil yang berada di sebelah barat Kota . Kota ini mengandalkan pariwisata sebagai ujung tombak pertumbuhan ekonominya. Walaupun secara administratif wilayahnya kecil, tetapi yang ditawarkan sangat melimpah.

Ketika berkunjung ke Batu, wisatawan akan disuguhi berbagai macam tempat wisata, baik alam maupun buatan, sehingga jika ingin menikmati semua objek yang ditawarkan, wisatawan mungkin membutuhkan waktu lebih dari sehari. Untuk mengakomodasi hal tersebut, di Kota Batu telah tersedia berbagai macam jenis penginapan seperti , , guest house, dan . Salah satu yang recommended karena dekat dengan jalan protokol adalah Villa Depo Batu.

Villa Depo beralamat di Jl. Jalan Diponegoro, Perum Permata Land No. 45, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di belakang Pusat Oleh-Oleh Brawijaya dengan jarak sekitar 300 meter.

Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya
Villa Depo Batu, fasilitas kamar

Untuk menjangkau hotel ini dengan menggunakan angkutan umum, jika berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda tinggal menumpang angkutan kota (angkot) berkode AL/ADL menuju Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, lanjutkan dengan menggunakan angkot berwarna merah muda menuju Kota Batu, kemudian turun di pertigaan setelah Toko Oleh-Oleh Brawijaya, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur

Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata di kota yang terkenal dengan apelnya ini. Dari Alun-Alun Kota Batu, jarak hanya sekitar 800 m, sedangkan dari Jatim Park 1 jaraknya sekitar 1 km. Selain itu, apabila ingin berkunjung ke Museum Angkut, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara, sedangkan untuk menuju Taman Wisata Selecta cukup berkendara kurang dari 15 menit.

Villa Depo Batu merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total empat kamar tidur dan dua kamar mandi, dan diklaim dapat menampung hingga 12 orang. Tiap kamar tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, kaca besar, dan tempat tidur single, twin, atau double, serta lemari. Sementara, untuk kamar mandinya, dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu kamar mandi, dan closet.

Lihat Juga:   Info Penginapan Memadai di Pracimantoro, Wonogiri
Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya
Villa Depo Batu, fasilitas dapur

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola penginapan ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu yang lapang, ruang , dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, Anda juga boleh membawa hewan peliharaan selama menginap di akomodasi ini.

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1.500.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk weekend dan high season, dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Villa Depo Batu selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via mobile di nomor 082143696228.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda bisa melakukan early check-in jika melakukan konfirmasi ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum menginap. Selain itu, jika melakukan pembatalan sebelum 48 jam menuju check-in, Anda bisa mendapatkan pengembalian uang penuh.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan