Villa Darma Asih, Tawarkan Lima Kamar di Songgoriti dengan Tarif Rp700 Ribuan




Fasad Villa Darma Asih tampak dari arah jalan (google street view)
Fasad Villa Darma Asih tampak dari arah jalan (google street view)

Jika Anda mencari penginapan dengan hawa yang sejuk dan suasana yang tenang saat traveling ke , penginapan di kawasan Songgoriti merupakan salah satu opsi yang pas. Di kawasan yang terkenal dengan sumber air panasnya tersebut, Anda bisa menemukan banyak akomodasi jenis . Nah, jika kebetulan Anda memiliki bujet terbatas dan membawa rombongan besar, Darma Asri merupakan salah satu di Songgoriti yang bisa Anda pilih.

Villa Darma Asih merupakan sebuah tempat inap dengan lima tidur yang beralamat di Jl. Raya Songgoriti No. 17, Kelurahan Songgoriti, Kota Batu, Jawa Timur. Semua objek di kawasan tersebut, misalnya saja Pemandian Air Panas Alam (PAPA) Songgoriti, Pasar , dan Pemandian Tirta Nirwana, bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 10 menit.

Sama halnya dengan penginapan lain di sekitar kawasan Songgoriti, Anda juga dapat menjangkau objek wisata di sekitar Gunung Banyak dengan mudah. Jika ingin menuju Paralayang, jaraknya hanya sekitar 7 km, sedangkan Goa Pinus dan Omah Papua cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk Anda yang ingin nongkrong sambil menikmati keindahan malam Kota Batu, warung-warung kopi yang ada di sana bisa menjadi tempat yang tepat untuk bercengkrama bersama kawan atau .

Villa Darma Asih merupakan penginapan yang memiliki taman dengan ukuran yang luas. Di taman tersebut, telah terdapat area tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan alam Songgoriti. Selain itu, ada pula ayunan yang bisa digunakan sebagai sarana bermain buah hati Anda.

Selain taman, pemilik villa juga menyediakan penunjang lainnya, misalnya saja dua unit kamar mandi, ruang tamu, dapur, peralatan memasak lengkap, ruang makan, teras, tempat jemur baju, TV, dan sofa. Sayangnya, penginapan ini tidak menyediakan kamar mandi yang dilengkapi air panas.

Salah satu kamar di Villa Darma Asih (sumber: airbnb.co.id)
Salah satu kamar di Villa Darma Asih (sumber: airbnb.co.id)

Memiliki total lima unit kamar tidur, Villa Darma Asih diklaim dapat menampung wisatawan hingga 15 orang. Beberapa kamar di tempat inap tersebut menyediakan tempat tidur tingkat. Selain itu, di tiap-tiap kamarnya sudah dilengkapi fasilitas lemari, meja kerja, selimut, dan colokan listrik.

Soal , Anda tak perlu khawatir, karena meski memiliki kapasitas yang cukup besar, pengelola hanya mematok sebesar Rp700.000 per malam saat weekday, dan Rp900.000 per malam saat weekend. tersebut tentunya dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik dan waktu .

Apabila Anda berniat menginap di Villa Darma Asih selama di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Namun, jika Anda tidak sempat atau lupa untuk melakukannya, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Bess Resort & Waterpark Lawang, Hotel Wisata dengan Kolam Renang Seru untuk Anak & Dewasa




Tentang M. Nur Fahmi1287 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan