Villa Cena Songgoriti, Tawarkan Fasilitas Lengkap & Tarif Terjangkau




Villa Cena Songgoriti (sumber: traveloka)
Villa Cena Songgoriti (sumber: traveloka)

memang menjadi akomodasi yang paling mainstream di Songgoriti. Meski demikian, villa tetap jadi primadona , terutama bagi mereka yang berbujet pas-pasan. Pasalnya, di Songgoriti, villa berjenis kamaran tarifnya tak lebih dari Rp200.000 per malam.

Namun, saat memilih villa di Songgoriti, Anda harus lebih selektif, karena tidak semua penginapan di wilayah yang terkenal dengan sumber air panasnya ini menawarkan yang baik. Nah, agar tidak salah pilih villa, wisatawan perlu membaca reviewnya terlebih dahulu, namun jika tak punya cukup waktu, Villa Cena Songgoriti adalah opsi yang menarik.

Villa Cena Songgoriti beralamat di Jl. Apel No. 10, Kelurahan Songgokerto, , Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah barat, sekitar 200 meter dari pertigaan menuju ke Paralayang.

Untuk menemukan villa ini, Anda harus cukup jeli. Dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari lokasi ini, lurus saja mengikuti jalan dan sekitar 400 meter, kemudian belok kiri di Jalan Apel.

Layaknya di Songgoriti lainnya, saat menginap di villa ini, lebih pas jika wisatawan mengunjungi akomodasi di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, Omah Kayu, dan Paralayang yang hanya berjarak sekitar 3 km. Namun, apabila Anda tetap ingin mengunjungi theme park di kawasan Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Secret Zoo, Anda bisa mencapainya sekitar 15 menit dengan berkendara.

Villa Cena Songgoriti menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang terbilang pas. Fasilitas yang tersedia di villa ini antara lain taman, tempat parkir yang luas, ruang tamu, dapur lengkap dengan kitchen set, mandi, shower dengan water heater, TV kabel, lemari, dan tempat makan.

Fasilitas kamar Villa Cena Songgoriti (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa Cena Songgoriti (sumber: traveloka)

Soal kamar, pengelola telah menyediakan total lima kamar. Tiap kamar di villa ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, kamar mandi dalam, dispenser dengan air mineral, meja, kursi, dan tempat tidur yang nyaman.

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ada, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, untuk satu malam, Anda hanya perlu membayar sewa sebesar Rp180.000. Seperti penginapan di Batu pada umumnya, tersebut hanya berlaku saat normal season, sementara untuk high season, tarifnya naik.

Apabila berminat untuk menginap di Villa Cena Songgoriti selama liburan di Kota Apel, Anda bisa memesan terlebih dahulu melalui Traveloka. Namun, jika Anda belum sempat memesan, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. 

Lihat Juga:   Mama Losmen, Penginapan Murah Dekat Pantai Ujung Genteng




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan