Kos Harian Sugih Waras, Penginapan Rp100 Ribuan Dekat Jatim Park 3




Kamar kos harian Sugih Waras (sumber: traveloka)
Kamar kos harian Sugih Waras (sumber: traveloka)

merupakan salah satu alternatif penginapan saat traveling ke sebuah kota, termasuk Kota Batu. Biasanya, tarif kos harian hanya berkisar Rp100 ribuan, sehingga ramah bagi traveler berkantong tipis.

Di Kota Batu, jumlah ini memang tidak sebanyak akomodasi jenis lainnya. Jadi, untuk menemukan kos harian yang pas, Anda harus cukup jeli saat mencarinya di internet. Namun, jika Anda tak ingin mengambil risiko mendapatkan kos harian dengan yang mengecewakan, Anda bisa mencoba mempertimbangkan Kos Harian Sugih Waras. 

Kos Harian Sugih Waras beralamat di Jl. Raya Beji No. 78, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.  Penginapan ini berada di sebelah barat, sekitar 750 meter dari Jatim Park 3 (Dino Park).

Kos Harian Sugih Waras (sumber: traveloka)
Kos Harian Sugih Waras (sumber: traveloka)

Tak hanya Jatim Park 3, Anda juga bisa mengunjungi theme park yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo dengan mudah, misalnya BNS, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, atau Predator Fun Park. Untuk menuju ke sana, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit perjalanan saat lalu lintas normal. Sementara, untuk dua theme park lainnya, yakni Jatim Park 1 dan Museum Angkut, jaraknya sekitar 4 km dari akomodasi ini.

Dari penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, tempat inap tersebut menawarkan tarif yang murah dan lokasi yang strategis. Selain itu, pelayanan pemiliknya juga ramah dan  kamarnya bersih.

Meski tarifnya sekitar Rp100 ribuan, akomodasi ini tetap memberikan fasilitas yang pas. Di public area, Anda dapat menikmati akses Wi-Fi kecepatan tinggi, ruang tamu, dan dapur umum yang dilengkapi peralatan dapur. Sementara, di tiap kamar, dilengkapi dengan fasilitas seperti gantungan baju, lemari, kursi, dan kaca. Selain itu, Anda tak usah khawatir soal kebersihan kamarnya, karena tempat kos ini selalu dibersihkan setiap hari.

Kos Harian Sugih Waras - www.traveloka.com
Kos Harian Sugih Waras – www.traveloka.com

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Kos Harian Sugih Waras menawarkan tarif yang ramah untuk kantong pengunjungnya. Per malam, untuk kamar standard, Anda cukup membayar sebesar Rp135.000. Namun, Anda tidak disarankan menempati kamar penginapan untuk bertiga atau lebih, karena kamar di akomodasi ini memang sengaja didesain untuk dua orang.

Sementara, jika Anda menginginkan ruangan yang lebih luas, kamar tipe medium merupakan opsi yang tepat. Nah, bila Anda memilih unit ini, Anda perlu membayar biaya sewa sebesar Rp150.000 per malam.

Bagi Anda yang berencana melakukan kunjungan ke Little Swiss of Java, baik untuk urusan bisnis maupun , dan tertarik menginap di Kos Harian Sugih waras, Anda bisa langsung datang ke yang telah dicantumkan sebelumnya untuk memesan kamar. Namun, jika Anda khawatir tidak kebagian kamar, Anda bisa melakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi via mobile di nomor +62 856 0090 0455.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Unik yang Layak Inap di Puncak




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan