Villa Bunga Batu, Akomodasi Rp600 Ribuan Dekat Pusat Kota Batu




Villa Bunga Batu tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Bunga Batu tampak depan (sumber: traveloka)

Batu merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang belakangan ini ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, kota yang berbatasan tepat dengan Malang tersebut memiliki udara pegunungan yang sejuk serta banyak objek wisata menarik yang dijamin bisa memanjakan para wisatawan.

Karena sering dikunjungi wisatawan, di Batu juga menjamur penginapan, mulai hotel, , , hingga losmen dengan tarif yang bervariasi. Dan, salah satu yang direkomendasikan sebagai tempat singgah selama di Batu adalah Villa Bunga Batu.

Villa Bunga Batu merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Metro, Perum Sisir Ratu No. 6, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah utara sekitar 500 meter dari Kelenteng Ngaglik.

Akomodasi ini tergolong tempat yang pas bagi pencinta karena dekat dengan beberapa tempat makan enak. Bila Anda pencinta masakan Asia & Oriental, Batusuki Restaurant yang menawarkan menu steamboat bisa menjadi pilihan yang pas. Sementara, untuk Anda pencinta masakan Nusantara, Waroeng Bamboe dan Waroeng Wareg, yang bisa dijangkau dengan berkendara selama kurang dari 5 menit, dapat menggugah selera Anda.

Interior ruang tamu Villa Bunga Batu (sumber: traveloka)
Interior ruang tamu Villa Bunga Batu (sumber: traveloka)

tujuan wisata di Kota Batu yang saling berdekatan membuatnya juga mudah dijangkau dari Villa Bunga Batu. Salah satu yang terdekat dari hotel ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu yang terkenal dengan jajanan murahnya hanya berjarak sekitar 2 km. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat ditempuh kurang dari 15 menit dengan berkendara.

menginap di villa yang dapat menampung hingga enam orang ini terbilang cukup ramah di kantong. Per malam, pengunjung cukup membayar sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa naik menjadi Rp1.000.000 per malam saat high season seperti libur Natal dan Lebaran.

yang ditawarkan Villa Bunga Batu terbilang mumpuni. Di bagian luar rumah, pengunjung akan menemukan seperti tempat parkir yang luas, taman yang lengkap dengan kursinya, dan teras. Selain itu, masih ada pula akses Wi-Fi gratis yang dapat Anda manfaatkan selama 24 jam.

Kamar Villa Bunga Batu (sumber: traveloka)
Villa Bunga Batu (sumber: traveloka)

Nah, untuk di dalam rumah, villa ini menawarkan fasilitas seperti LED TV dengan channel lokal, kursi, meja, ruang keluarga yang luas, dapur dengan kitchen set, dua kamar tidur, serta kamar mandi dalam lengkap dengan shower & water heater. Saat cuaca di Kota Apel sedang tidak bersahabat, Anda bisa menyeduh teh/kopi atau memasak mi instan yang disediakan secara cuma-cuma.

Apabila Anda ingin merasakan sensasi menginap di Villa Bunga Batu, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi langsung dengan menghubungi pengelola melalui sambungan telepon di nomor 0852-3133-3994.

Lihat Juga:   Villa Griya Madukara, Akomodasi Murah di Songgoriti Favorit Pelancong Minim Bujet




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan