Villa Batu Malang 1, Rekomendasi Akomodasi Menarik di Kompleks Panderman Hill




Fasad Villa Batu Malang 1 (sumber: traveloka)
Fasad Villa Batu Malang 1 (sumber: traveloka)

Adanya media sosial memang membuat gaung pariwisata di Kota semakin terdengar ke seluruh penjuru Nusantara. Namun, tahukah Anda bila popularitas Kota sebagai tempat tujuan sudah didapat bahkan ketika Indonesia masih masuk era kolonial? Yup, di zaman penjajahan, pemerintah kolonial dan para ekspatriat menjadikan Kota Batu sebagai tempat plesiran favorit mereka. Hal tersebut tidak terlepas dari keindahan alam dan sejuknya udara kota berjuluk Little Swiss of Java ini.

Nah, yang namanya kota tujuan wisata, sudah pasti di sana tersedia banyak penginapan. Di Kota Batu sendiri jumlahnya mencapai ratusan unit. Jika Anda berniat untuk melancong ke sana, namun bingung untuk memilih yang mana, tak ada salahnya Anda mencoba untuk menginap di Batu Malang 1.

Villa Batu Malang 1 cukup menarik untuk dipilih, karena fasilitasnya yang lengkap dan tarifnya tidak terlalu pricey. Selain itu, tersebut juga terbilang nyaman dengan kebersihan yang terjaga. Apabila Anda tertarik memilih Villa Batu Malang 1 sebagai tempat menginap, Anda bisa menemukannya di Jalan Kedondong No. 246, Kompleks Panderman Hill, Kota Batu, .

Villa Batu Malang 1, fasilitas ruang tamu (sumber: traveloka)
Villa Batu Malang 1, fasilitas ruang tamu (sumber: traveloka)

Meski bangunan villa tidak berada di sekitar ruas jalan utama, namun masih tetap mudah dijangkau. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, kemudian belok kiri di pertigaan Jalan Kedondong.

ini merupakan salah satu favorit wisatawan yang ingin berkunjung di salah satu theme park milik Jatim Park Group, karena jaraknya memang cukup dekat. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Villa Batu Malang 1 menghadirkan desain minimalis di bagian eksteriornya. Sementara, di bagian dalam, akomodasi ini mengusung suasana yang lebih modern. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti dapur, kitchen set, microwave, refrigerator, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan cable TV, taman, kolam renang, dan balkon.

Villa Batu Malang 1, fasilitas dapur (sumber: traveloka)
Villa Batu Malang 1, fasilitas dapur (sumber: traveloka)

Memiliki total tiga kamar, tiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.522.700 saat weekday dan Rp1.750.000 saat weekend. tersebut tentunya bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya dan kebijakan pengelola.

Villa Batu Malang 1 sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online atau bisa juga mengontak langsung pengelola via di nomor +62 812 2229 103.

Lihat Juga:   Lokasi dan Fasilitas Menginap di Incheon Airport




Tentang M. Nur Fahmi1407 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan