Info Lengkap Tarif dan Fasilitas Villa Apel C6 Kota Batu




Fasilitas kamar Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)

Tidak seperti Bandung, Yogyakarta, Padang, atau Semarang, Kota Batu memang bukan destinasi wisata yang masyhur bagi traveler yang doyan kulineran. Meski demikian, bukan berarti kota yang dikelilingi pegunungan tersebut tidak memiliki makanan yang khas atau tempat makan yang enak. Di kota tersebut, sebenarnya ada beberapa makanan khas yang menarik untuk dicoba misalnya saja Nasi Jagung, Sate Kelinci, atau Ketan dengan aneka topping. Sayangnya, gaungnya tidak sepopuler makanan dari daerah yang disebutkan sebelumnya.

Nah, ketika memutuskan untuk berwisata di Kota Apel, ada baiknya meluangkan waktu untuk menginap semalam, karena beberapa tempat makan legendaris di Kota Batu hanya buka saat malam hari. Tidak perlu pusing memilih yang tepat, karena wilayahnya tidak terlalu luas, tempat makan yang berada di kota tersebut dapat Anda jangkau dengan mudah. Salah satu penginapan yang mungkin bisa Anda jadikan referensi adalah Villa Apel C6.

Villa Apel C6 beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas Blok C No. 6, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur. Lokasi penginapan ini berada sekitar 300 meter sebelah selatan Museum Angkut.

Teras Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)
Teras Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)

Saat ingin makan siang ditemani sepiring nasi dan beberapa tusuk sate kelinci, Sate Kelinci Batu di Jalan Ir. Soekarno dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10-14 menit berkendara. Sementara, jika Anda tidak ingin makan malam dengan makanan yang terlalu berat, Anda bisa datang ke Ketan Legenda 1967 yang ada di Alun-Alun Kota Batu, atau juga bisa mencoba nikmatnya sepiring mie instan hangat racikan Mie Soden yang letaknya tidak jauh dari Taman  Rekreasi Selecta.

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kencana Apel. 

Pengelola Villa Apel C6 Batu sudah menyediakan berbagai macam fasilitas yang tentunya mumpuni. Di tempat umum, pihak pengelola menyediakan fasilitas seperti balkon, teras, taman, tungku perapian, mini bar, coffee/tea maker, refrigerator, kitchen with full kitchen set, LED TV with international channel, ruang tamu, ruang , DVD, dan buku. Selain itu, untuk mendukung kebutuhan Anda akan informasi terkini, di penginapan ini juga terdapat akses Wi-Fi 24 jam.

Kamar mandi dengan bath tub di Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)
Kamar mandi dengan bath tub di Villa Apel C6 Batu (sumber: traveloka)

Nah, untuk kamar, Villa Apel C6 Batu menyediakan total empat kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang. Tiap kamar sudah didukung dengan kamar mandi dalam plus shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja, dan kursi. Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp2.000.000 per malam. Sementara, saat high season seperti Lebaran dan Tahun Baru, inap naik menjadi Rp2.500.000 per malam.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Apel C6 Batu selama kunjungan di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi melalui telepon di nomor 0813 3316 1076.

Lihat Juga:   Tarif Kamar Alexis Hotel, Akomodasi plus Hiburan Malam di Jakarta Utara




Tentang M. Nur Fahmi1040 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan