Villa Attaka, Akomodasi Mewah Favorit di Oro-Oro Ombo Kota Batu




Bangunan Villa Attaka tampak dari depan (sumber: villavilix.blogspot.com)
Bangunan Villa Attaka tampak dari depan (sumber: villavilix.blogspot.com)

Di Oro-Oro Ombo, Kota , terutama di luar Kompleks Villa Panderman Hill, jarang ditemukan villa atau rumahan yang memiliki review baik setelah dinilai oleh puluhan orang. Namun, tidak demikian halnya dengan Villa Attaka. Akomodasi rumahan ini mendapat nilai 4,3/5 dari review 60 orang local guide Google.

Menurut penuturan para local guide, Villa Attaka merupakan penginapan yang nyaman dan memiliki ukuran yang luas. Meskipun letaknya dekat dengan objek populer, namun suasana sekitar tempat inap tersebut tetap tenang. Selain itu, banyak tamu yang menyukai profesionalitas pelayanannya.

Villa Attaka sendiri beralamat di Jalan Srikoyo, Desa Oro-Oro Ombo, , . Akomodasi yang dilengkapi dengan lima unit kamar tidur tersebut dapat dijangkau dari pusat Kota Batu selama sekitar 10 menit dengan berkendara.

Layaknya akomodasi lain yang terletak di Oro-Oro Ombo, letak Villa Attaka juga cukup dekat dengan beberapa theme park , misalnya saja BNS yang hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, untuk mengunjungi theme park lain seperti Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, dan Angkut, Anda bisa menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10 menit berkendara.

Villa Attaka, fasilitas ruang tamu (sumber: villavilix.blogspot.com)
Villa Attaka, ruang tamu (sumber: villavilix.blogspot.com)

Apabila Anda bosan berwisata di theme park, beberapa objek wisata alam favorit jaraknya juga tidak terlalu jauh. Jika Anda ingin bermain air sambil berfoto-foto di spot-spot yang Instagenic, Coban Rais dan Coban Putri hanya berjarak sekitar 3 km. Sementara, bila Anda ingin menikmati pemandangan malam Kota Batu, Gunung Banyak yang berjarak sekitar 8 km merupakan tempat yang tepat.

Memiliki total lima unit kamar tidur, Villa Attaka dapat menampung hingga 15 orang. Di tiap kamarnya, tamu dapat menemukan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, lemari, bed cover, meja rias, dan colokan listrik. Anda tak perlu heran jika tidak menemukan AC, karena udara di sekitar villa sudah cukup dingin.

Fasilitas umum yang ditawarkan tempat inap ini pun bisa dibilang cukup mentereng. Pasalnya, saat menginap, Anda bisa menemukan akses Wi-Fi gratis, dapur, peralatan memasak lengkap, LED TV, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dispenser, kulkas, ruang tamu, ruang makan, dan sofa. Selain itu, ada pula outdoor yang bisa digunakan untuk bermain bersama keluarga.

Villa Attaka, fasilitas kamar (sumber: villavilix.blogspot.com)
Villa Attaka, fasilitas kamar (sumber: villavilix.blogspot.com)

Meski menawarkan fasilitas yang cukup mentereng, Villa Attaka tetap memberikan tarif yang affordable. Apabila berminat untuk menginap, Anda perlu membayar sewa mulai Rp1.750.000 per malam saat weekday atau Rp2.000.000 oer malam saat weekend. Tarif tersebut bisa naik sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Villa Attaka menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan dan tarif inap di akomodasi ini, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0822 3444 9745.

Lihat Juga:   10 Tempat Wisata Keren di George Town, Penang, Malaysia




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan