Villa Anggrek 1 Batu, Tawarkan Enam Kamar Tarif Rp1,25 Jutaan




Villa Anggrek 1 Batu (sumber: pegipegi.com)
Villa Anggrek 1 Batu (sumber: pegipegi.com)

Mutiara Panderman Inn merupakan salah satu yang cukup populer di sekitar Oro-Oro Ombo, Batu. Namun, tahukah Anda, selain menawarkan kamar hotel, tersebut juga menyediakan beberapa villa rumahan. Villa yang dikelola oleh hotel tersebut diberi nama Villa Anggrek.

Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Villa Anggrek 1. Penginapan dengan enam unit kamar tersebut beralamat di Jalan Gondorejo No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, , . Akomodasi ini terletak di sebelah utara sekitar 200 meter dari Tirta Buana Batu.

Rute menuju tempat ini gampang-gampang susah. Untuk menuju akomodasi ini, Anda bisa lewat Jalan Gondorejo (setelah Hotel Singhasari) atau Gondorejo Gang VI (setelah Masjid Putih). Namun, agar lebih mudah, Anda sebaiknya lewat Jalan Gondorejo. Dari arah Malang, setelah Hotel Singhasari, Anda belok kiri di gang pertama. Setelah itu, lurus saja ikuti jalan tersebut, dilanjutkan dengan belok kiri di pertigaan Musala Al Insofi. Dari lokasi tersebut, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 600 meter dan terletak di kanan jalan.

Ruang tamu & kamar Villa Anggrek 1 Batu (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu & kamar Villa Anggrek 1 Batu (sumber: pegipegi.com)

Meski lokasinya bukan di Oro-Oro Ombo, namun jarak penginapan ini cukup dekat dengan theme park di desa tersebut. Untuk ke BNS, pengunjung cukup menempuh perjalanan sekitar 5 menit dengan berkendara. Tak hanya itu, theme park lainnya seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Villa Anggrek 1 termasuk akomodasi elegan, tetapi dengan tarif yang bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp1.250.000, sementara saat weekend biayanya naik menjadi Rp1.350.000 per malam. Tarif tersebut bisa saja berubah, tergantung kesepakatan Anda dengan pengelola.

Nah, bicara soal akomodasi, tak lengkap jika tak membahas yang ditawarkan. Villa ini dilengkapi dengan dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, DVD player, kamar mandi dengan shower air panas & dingin, sofa, dan area parkir yang luas. Selain itu, ada pula fasilitas minibar dan BBQ yang cocok dijadikan sebagai tempat berpesta.

Villa Anggrek 1 Batu, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)
Villa Anggrek 1 Batu, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)

Sementara, untuk kamarnya, penginapan ini memiliki enam unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 18 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan balkon, tempat tidur yang nyaman, gantungan baju, colokan listrik, selimut, dan sprei.

Jika Anda tertarik bermalam di villa ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui di nomor +62 818 0518 0069. 

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk di Villa Anggrek 1. Pertama, pengelola tidak menerima klaim pengembalian uang jika terjadi pembatalan oleh pihak penyewa. Selain itu, tamu dilarang membawa pulang segala jenis barang yang ada di dalam properti tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Penginapan (Homestay) di Pulau Rupat, Mulai Rp150 Ribuan/Malam




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan