Villa Akasia 1, Akomodasi Favorit Rombongan di Lereng Gunung Panderman




Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)
Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)

Menurut data BPS Kota Batu, Kusuma Agrowisata merupakan destinasi favorit kedua setelah Taman Rekreasi Selecta. Setiap tahunnya, objek yang terkenal dengan kegiatan petik apelnya tersebut dikunjungi lebih dari 300.000 ribu orang. Jadi, jangan heran bila penginapan yang berada di sekitar Kusuma Agrowisata memiliki banyak peminat.

Saat refreshing di Kusuma Agrowisata, rata-rata pengunjungnya datang secara rombongan. Pasalnya, tour dengan berombongan di objek wisata tersebut lebih menyenangkan dan tentunya lebih hemat. Nah, saat datang bersama rombongan, apalagi jika sudah merencanakan untuk tinggal beberapa hari di Kota Batu, Anda tentu membutuhkan inap dengan kapasitas yang cukup besar, bukan? Jika demikian, Akasia 1 bisa menjadi pertimbangan yang menarik bagi wisatawan yang datang bersama 8-10 orang.

Villa Akasia 1 merupakan sebuah dua lantai yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Adi Kusuma Regency, Kota Batu, . Akomodasi tersebut terletak di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian sekitar 800 meter dpl. Selain dekat dengan Kusuma Agrowisata, layaknya akomodasi lain yang berada di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas, tempat inap ini juga tidak terlalu jauh dari Museum Angkut. Sementara, tempat  wisata lain seperti Jatim Park 1, BNS, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Alun-Alun Kota Batu, dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 15 menit.

Interior Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)
Interior Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)

Beberapa tamu yang pernah menginap di sini memuji kelengkapan yang disediakan Villa Akasia 1. Selain itu, mereka beranggapan bahwa tempat inap ini menawarkan pemandangan yang cantik dan suasana yang tenang.

yang juga dikenal dengan  nama Villa Adi Kusuma Regency tersebut menghadirkan fasilitas yang menawan. Di tempat umum, tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis, kamar mandi dengan shower panas & dingin, taman, tempat parkir gratis, LED TV, sofa, ruang tamu, dapur, peralatan memasak, kulkas, dan rice cooker. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan tayangan dalam dan luar negeri, karena di akomodasi ini juga tersedia TV kabel.

Salah satu kamar Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar Villa Akasia 1 Batu (sumber: traveloka)

Di Villa Akasia 1, Anda akan mendapatkan lima unit kamar tidur yang dapat digunakan 8-10 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan sofa, tempat tidur yang nyaman, working desk, lemari, dan balkon. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar sewa sebesar Rp1.400.000 per malam saat weekday atau Rp1.700.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Akasia 1 selama traveling di Little Swiss of Java, Anda bisa melakukan pemesanan melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga dapat reservasi langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0822 5918 5912.

Lihat Juga:   Great Star Malang, Homestay Premium di Jalan Sulfat




Tentang M. Nur Fahmi1310 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan