Villa 99 Pak Edy, Penginapan Murah dan Nyaman di Perum Bukit Songgoriti




Salah satu kamar di Villa 99 Pak Edy (sumber: agoda)
Salah satu kamar di Villa 99 Pak Edy (sumber: agoda)

Di Songgoriti, tidak hanya bisa ditemukan di lingkungan perkampungan warga saja. Di perumahan pun, seperti Perumahan Bukit Songgoriti, Anda juga bisa menemukannya. Meski jumlahnya lebih terbatas, namun soal fasilitas, di Perumahan Bukit Songgoriti tidak kalah. Salah satu yang cukup populer, dan patut untuk dicoba, adalah 99 Pak Edy.

Villa 99 Pak Edy merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Arumdalu, Perumahan Bukit Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota , . Akomodasi ini dapat dijangkau dari Bandara Abdul Rachman Saleh dengan berkendara selama sekitar 55 menit perjalanan.

Rute menuju akomodasi ini gampang-gampang susah. Jika Anda datang dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, ambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, lanjutkan perjalanan hingga melewati The Onsen dan menemukan Olly Minimarket. Di pertigaan setelah minimarket ini, arahkan kendaraan Anda ke kanan.

Sebagaimana penginapan lainnya di kawasan ini, Villa 99 Pak Edy juga berjarak cukup dekat dengan beberapa objek populer di Kota Batu. Jika Anda ingin berwisata alam, objek wisata seperti Goa Pinus, Coban Rondo, dan Gunung Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit. Sementara, theme park seperti Museum Angkut berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 berjarak sekitar 6 km.

Menurut penuturan beberapa local guide Google, akomodasi ini termasuk penginapan yang nyaman dengan pelayanan yang ramah. Selain itu, pengunjung juga suka suasana yang tenang dan parkir penginapan yang luas.

Soal arsitektur, sebenarnya nyaris tak ada sesuatu yang spesial dari akomodasi ini. Namun, penambahan penataan ruangan yang rapi dan kebersihan yang selalu dijaga membuat di tempat ini bisa menyenangkan.

Ruang santai Villa 99 Pak Edy (sumber: agoda)
Ruang santai Villa 99 Pak Edy (sumber: agoda)

Villa 99 Pak Edy menawarkan fasilitas yang sepadan dengan yang harus dibayar. Di tempat umum, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, balkon, teras, dapur bersama, ruang tamu lengkap dengan peralatannya, dan taman. Sementara, untuk bersantai, ada gazebo yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama kawan atau .

Nah, untuk kamarnya, Villa 99 Pak Edy memiliki total 10 dengan fasilitas yang pas. Tiap di akomodasi ini telah dilengkapi dengan dispenser, TV, mandi dalam, dan tempat tidur yang nyaman. Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung cukup membayar sebesar Rp150.000 per malam. Namun, saat musim libur tiba, layaknya penginapan lainnya di Songgoriti, tarifnya bisa naik hingga 50 persen.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa 99 Pak Edy, Anda hanya bisa memesannya secara langsung atau melalui telepon di nomor 0812 3376 6444. Selain itu, sebagai tambahan informasi, bagi Anda yang ingin menginap dengan durasi waktu yang cukup lama, Anda bisa mendapatkan tarif spesial dari pengelola.

Lihat Juga:   Hotel Trans Bungurasih, Tarif Rp200 Ribu-an Dekat Terminal Purabaya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan