Villa Pinus 4, Tempat Singgah Premium Keamanan 24 Jam Dekat Museum Angkut




Villa Pinus 4
Villa Pinus 4

Bagi Anda yang berkantong tebal dan berencana melakukan perjalanan ke Kota Batu, Anda tak perlu khawatir soal keberadaan mewah. Pasalnya, di kota yang kondang akan amusement parknya ini, berdiri banyak yang tergolong premium. Dan, salah satu yang menjadi buruan utama pelancong saat tiba adalah Pinus 4.

Dapat ditebak dari namanya, Villa Pinus 4 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus M57, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya masih satu area dengan Villa Pinus 2 dan Villa Pinus 3, tepatnya berada di sebelah barat sekitar 20 meter dari Villa Pinus 2.

Fasilitas Villa Pinus 4
Fasilitas Villa Pinus 4

Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Lihat Juga:   Info Lengkap Fasilitas Penginapan di Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

ini berlokasi di samping Kusuma Agro Resort & Convention atau sekitar 100 meter dari pintu masuk Kusuma Agrowisata. Sementara, objek wisata lain di wilayah Ngaglik, seperti Museum Angkut dan Jatim Park 1, bisa dijangkau dengan berkendara kurang dari 5 menit. Namun, jika Anda sudah bosan dengan theme park yang itu-itu saja, Anda sesekali juga harus mencoba untuk menikmati keindahan Coban Rondo atau merasakan sensasi keseruan labirinnya yang hanya berjarak sekitar 7 km.

Berbagai macam fasilitas dapat ditemukan di Villa Pinus 4. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang luas dengan sofa panjang. Selain itu, Anda tak perlu khawatir soal keamanan, karena villa ini dijaga oleh security selama 24 jam.

Lihat Juga:   Peye Guest House, Akomodasi Favorit di Dekat UNMER Malang

Sebagai sebuah akomodasi berkapasitas besar, Villa Pinus 4 dibekali empat dengan kapasitas tampung maksimal 18 orang. Tiap sudah dilengkapi fasilitas seperti mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja, kursi, lemari, dan dua tempat tidur ukuran 1,4 m.

Ruang Bersantai Villa Pinus 4
Ruang Bersantai Villa Pinus 4

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda dikenakan biaya sebesar Rp2.250.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp3.000.000 per malam. Tarif inap tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Villa Pinus 4 kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan di situs booking online karena pengelola belum melakukan kerja sama.




Tentang M. Nur Fahmi948 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan