The Win Hotel Surabaya, Lokasi Tengah Kota Harga Terjangkau

  • Whatsapp
The Win Hotel Surabaya tampak dari depan (sumber: hotelmix.id)
The Win Hotel Surabaya tampak dari depan (sumber: hotelmix.id)

Terkenal sebagai ibu kota dan menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia, tidak mengherankan jika Surabaya sering dikunjungi pelancong, entah untuk urusan bisnis, pekerjaan, atau berwisata. Nah, untuk mengakomodasi kedatangan tamu dari luar kota, Kota Pahlawan pun sudah didukung fasilitas penginapan yang berlimpah, salah satunya The Win Hotel yang berlokasi cukup strategis dan menawarkan harga sewa kamar relatif terjangkau.

Selain sebagai pusat bisnis dan industri, Surabaya juga dikenal memiliki banyak kawasan cagar budaya, terutama karena tersebar puluhan bangunan peninggalan , salah satunya di area Tunjungan. Di kawasan tersebut, berdiri sejumlah gedung peninggalan penjajah Belanda yang memiliki nilai sejarah cukup tinggi, antara lain Gedung Siola, Gedung Grahadi, Kantor Pos Simpang, Balai Pemuda, Balai Kota Surabaya, hingga Hotel Majapahit.[1]

Tidak cuma itu, Surabaya juga menghadirkan sejumlah tempat wisata keren, seperti Ekowisata Mangrove, Surabaya Carnival Park, dan Surabaya North Quay.[2] Ada pula beragam pusat perbelanjaan yang dapat memanjakan mereka yang doyan shopping, sebut saja Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon Indah, Galaxy Mall, Grand City, Royal Plaza, dan lainnya.

Sebagai kota besar dan kerap didatangi wisatawan dari luar kota, Surabaya pun dibekali dengan tempat inap yang berlimpah. Anda bisa memilih untuk bermalam di hotel berbintang, homestay, apartemen, atau guest house. Nah, sebagai rekomendasi bagi traveler yang mencari penginapan terjangkau di tengah kota, mungkin The Win Hotel bisa menjadi alternatif yang menarik.

Lokasi The Win Hotel Surabaya

Anda dapat menemukan akomodasi ini di Jalan Embong Tanjung No. 46-48, Surabaya, Jawa Timur. The Win Hotel Surabaya cuma berselang 563 meter dari Stasiun , sedangkan perjalanan dari Stasiun Pasar Turi berjarak sekitar 2,9 km. Apabila traveler berangkat dari Internasional , perlu berkendara sekitar 40 menit untuk tiba di penginapan ini atau 25 menit berkendara jika bertolak dari Purabaya.

Lihat Juga:   Update Harga Penginapan di Sidikalang, Kabupaten Dairi

The Win Hotel merupakan tempat bermalam yang cocok bagi mereka yang mencari akomodasi dekat dengan sejumlah tempat belanja di Kota Pahlawan. Apabila hendak shopping, bisa langsung meluncur ke Tunjungan Plaza yang cuma berjarak 965 meter dari penginapan, sedangkan Mall Perbelanjaan Surabaya Plaza berselang 400 meter saja. Jika ingin sedikit jauh, ada Grand City yang berjarak 1,2 km dari properti ini.

Tidak cuma itu, penginapan ini juga berada tidak jauh dari sejumlah spot populer di ibu kota Jawa Timur. Jika wisatawan hendak jalan-jalan ke Monumen Kapal Selam Surabaya, jarak dari akomodasi hanya 350 meter atau 5 menit berjalan kaki, sedangkan perjalanan menuju Monumen Bambu Runcing dan Taman AIS Nasution cuma 10 menit berjalan kaki. Sementara itu, apabila ingin menuju Alun-Alun Surabaya dan Balai Pemuda Surabaya, jarak dari properti sekitar 650 meter saja.

Fasilitas The Win Hotel Surabaya

Salah satu kamar di The Win Hotel Surabaya (sumber: winhotel.id)
Salah satu kamar di The Win Hotel Surabaya (sumber: winhotel.id)

Menurut ulasan sejumlah pelancong yang pernah menginap, The Win Hotel dikatakan sebagai penginapan yang lumayan bagus di kota sebesar Surabaya dan berlokasi cukup strategis. Kelebihan lainnya akomodasi ini adalah layanan sarapan yang diantar langsung ke kamar tamu. Tidak cuma itu, menu all you can eat yang ditawarkan lumayan murah walau variannya tidak terlalu banyak.

Dilansir dari website resminya, The Win Hotel Surabaya dikatakan sebagai hotel smart yang menawarkan layanan sepenuh hati untuk pelancong bisnis, eksekutif, profesional, dan yang mencari tempat beristirahat. Tim staf yang berdedikasi siap mengantisipasi semua kebutuhan dengan keramahtamahan yang hangat dan perawatan yang dipersonalisasi.

Mengusung desain unik dan penggunaan warna yang mengekspresikan semangat dan motivasi, elemen-elemen ini memungkinkan para tamu untuk langsung merasa termotivasi dan juga betah begitu mereka tiba. Semua fasilitas yang diperlukan juga telah disiapkan, termasuk ruang pertemuan, akses Wi-Fi, iCafe yang bergaya, dan layanan kamar untuk memastikan masa inap yang berkualitas.

Lihat Juga:   Rekomendasi Guest House di Solo Bertarif Relatif Murah

Sementara untuk kamarnya, The Win Hotel Surabaya telah menyiapkan 90 unit kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, termasuk Twin dan Double Room serta connecting room. Bantal dan guling ekstra tersedia untuk menjamin kualitas dan kenyamanan tidur tamu, selain fasilitas seperti TV LCD, safety deposit box, air mineral, AC, akses Wi-Fi, coffee and tea maker, serta kamar mandi dengan hot and cold shower serta perlengkapan mandi.

The Win Hotel Surabaya

Tipe Kamar  Tarif per Malam
Winner King or Twin Beds Room Only Rp302.500
Winner King or Twin Beds Room + Breakfast Rp375.100

harga sewa kamar The Win Hotel Surabaya di atas kami rangkum dari beberapa situs booking yang telah bekerja sama dengan pihak penginapan. Perlu Anda catat bahwa biaya sewa kamar The Win Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila tertarik menginap, selain lewat online travel agent, reservasi kamar juga dapat dilakukan melalui website resmi hotel. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon (031) 5459 111 atau 0821 2040 8284.

[1] Savero, Rizvanda Ryan dan I Gusti Ngurah Antaryama. 2012. Keatraktifan Galeri Seni di Kawasan Cagar Budaya Surabaya. Jurnal Sains dan Seni ITS, Vol. 1(1): 20-23.

[2] Martha, Regina. 2021. Strategi Dinas Pariwisata Kota Surabaya dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Studi pada Wisata Monumen Kapal Selam Surabaya (Tesis). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Tinggalkan Balasan