Daftar Penginapan Murah & Bagus di Sidikalang, Kabupaten Dairi




Angkasa Raya Hotel - @Herland Sembiring
Angkasa Raya Hotel - @Herland Sembiring

Sidikalang adalah salah satu kecamatan sekaligus ibukota dari Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Kawasan Sidikalang berada di sebelah barat Provinsi Sumatera Utara dan memiliki luas daerah sekitar 191.625 hektare. Sidikalang sendiri memiliki topografi berupa area yang berbukit-bukit, sehingga ketika berada di sana Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang begitu menyejukkan mata.

Keadaan lingkungan di Sidikalang pun cukup alami dan udaranya sejuk. Tak hanya dikenal akan kondisi alamnya indah, Sidikalang juga terkenal akan kopinya yang menjadi komoditas unggulan. Kopi Sidikalang bukan hanya dikenal dalam negeri saja, tetapi cita rasanya yang khas itu juga dikenal hingga ke berbagai penjuru dunia dan bersaing dengan kopi Brasil. Untuk urusan akomodasi, di kawasan Sidikalang ada banyak pilihan bagus yang bisa Anda tuju untuk beristirahat. Berikut ini lengkap , , dan harga penginapan yang ada di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Angkasa Raya Hotel

: Jl. Nusantara No. 5, Kota Sidikalang, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22211
Nomor telepon: (0627) 21199

Angkasa Raya Hotel adalah sebuah hotel bintang 2 yang cukup recommended di wilayah Sidikalang. Pasalnya lokasi Angkasa Raya Hotel cukup strategis, dekat dengan warnet, rumah makan, dan kawasan pertokoan. Selain itu, Angkasa Raya Hotel juga memiliki view atau pemandangan yang indah karena langsung menghadap ke pegunungan.

satu ini menawarkan beberapa tipe dengan harga atau rate yang cukup terjangkau. Tipe paling adalah Standard 2 Bed dengan tarif sewa Rp 110 ribu per malam, kemudian ada Standard 3 Bed seharga Rp 180 ribu per malam, Standard Deluxe 2 Bed dibanderol dengan Rp 191 ribu per malam, dan Standard Deluxe 4 Bed harganya Rp 291 ribu per malam.

Kemudian ada pula kamar tipe Deluxe Room yang dihargai Rp 250 ribu per malam, Suite Room Rp 350 ribu per malam, dan paling mahal tipe Executive Room seharga Rp 400 ribu per malam. Harga tersebut belum termasuk pajak hotel sebesar 10%.

Lihat Juga:   Villa Mewah di Solo, Jawa Tengah

Di Angkasa Raya Hotel tersedia fasilitas cukup lengkap seperti resepsionis, kamar mandi dalam dengan shower air dingin dan panas, lobi, area duduk, tempat parkir kendaraan, akses internet gratis atau free wifi, ruang serbaguna, TV kabel, dan sebagainya.

Angkasa Raya Hotel - @Herland Sembiring
Angkasa Raya Hotel – @Herland Sembiring

Kalang Losmen

Alamat: Jl. Gereja 15, Kota Sidikalang, 22211, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, 22219
Nomor telepon: (0627) 22394

Kalang Losmen termasuk akomodasi murah meriah yang bisa Anda temukan di Kota Sidikalang. Hostel satu ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp 60 ribuan per malam. Cukup terjangkau bukan? Fasilitas menginap di Kalang Losmen standar, misalnya saja kamar mandi, tempat parkir, ranjang dengan bantal dan seprai, serta sebagainya.

Kalang Losmen - @Nayla Lolonta
Kalang Losmen – @Nayla Lolonta

Penginapan Rizky

Alamat: Jl. Subulussalam – Sidikalang No.356, Sitinjo II, Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22219
Nomor telepon: 085359488388 / 085763266006 / 081396006500

Pilihan akomodasi murah lainnya adalah bermalam di Penginapan Rizky. Penginapan kelas melati ini menyewakan kamar dengan harga paling murah mulai Rp 75 ribuan per malam dan yang paling mahal untuk kamar tipe VIP dibanderol dengan harga Rp 200 ribu per malam.

Meskipun murah, Penginapan Rizky disebut-sebut cukup bersih dan nyaman untuk ditempati. Penginapan Rizky dilengkapi fasilitas kafetaria, area parkir kendaraan, televisi, dan masih banyak lagi.

Penginapan Rizky - @Johan Andestan
Penginapan Rizky – @Johan Andestan

Mutiara Dairi Hotel

Alamat: Jl. Parluasan No.82, Huta Rakyat, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22213
Nomor telepon: (0627) 424043

Mutiara Dairi Hotel adalah alternatif penginapan recommended ketika Anda berada di Sidikalang. Penginapan satu ini menyediakan beragam tipe kamar dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong, hanya mulai Rp 80 ribuan saja per malam.

Lihat Juga:   Ingin Naik Busway ke Ancol? Ini Rute Lengkap Bus Transjakarta Menuju Ancol

Adapun tipe kamar paling murah adalah Ekonomi Class II yang dibanderol dengan tarif Rp 80 ribu per malam (fasilitas kamar mandi luar), kemudian ada kamar tipe Ekonomi Class II seharga Rp 120 ribuan per malam yang sudah dilengkapi kamar mandi dalam, VIP II Rp 160 ribu per malam yang dilengkapi fasilitas kamar mandi pribadi dan TV, VIP I Rp 220 ribu per malam (fasilitas sarapan, TV LED, shower air panas dan dingin, kopi & teh gratis setiap hari), serta paling mahal tipe Deluxe Room Rp 320 ribu (fasilitas sarapan, TV LED, shower, brankas, kopi & teh gratis, serta mini sofa).

Selain menawarkan kamar-kamar yang cukup bersih dan nyaman, Mutiara Dairi Hotel juga ditunjang dengan fasilitas ruang pertemuan, area parkir yang luas, resepsionis, , akses internet wifi gratis, dan masih banyak sarana lainnya.

Hotel Cendrawasih

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No. 69A, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, 22211, Indonesia
Nomor telepon: (0627) 2520756 / 085360174617

Hotel Cendrawasih menyediakan 4 tipe kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati selama Anda berlibur di Sidikalang. Empat tipe kamar yang ditawarkan antara lain Ekonomi Room, Medium Room, Suite Room, dan Executive Room.

Adapun rate sewa Ekonomi Room dibanderol sekitar Rp 150 ribuan per malam, Medium Room Rp 200 ribuan per malam, Suite Room Rp 250 ribuan per malam, dan yang termahal adalah tipe Executive Room seharga Rp 350 ribuan per malam. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, misalnya saja air minum gratis, area parkir kendaraan yang luas, restoran, televisi, hingga kamar mandi dalam dengan shower air panas.




Tentang Dian Kartika1110 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan