Tarif Villa Safira Pacet, Fasilitas Komplet Suasana Asri




Wisata di Pacet (sumber: travelspromo.com)
Wisata di Pacet (sumber: travelspromo.com)

Layaknya daerah di dataran tinggi lainnya, penginapan yang mudah dijumpai saat Anda kebetulan berlibur ke kawasan Pacet adalah . Banyak akomodasi demikian yang bisa Anda jadikan tempat bermalam, disesuaikan kebutuhan dan anggaran. Nah, apabila Anda kebetulan datang bersama atau rombongan dan menginginkan tempat inap yang komplet dan cukup besar, Villa Safira bisa menjadi salah satu rekomendasi yang menarik.

Sebelum membahas mengenai Villa Safira, kita kulik sedikit mengenai Pacet. Pacet adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto, yang berada di bawah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Terletak di ketinggian 600 meter dari permukaan air laut, tidak mengherankan jika kemudian suhu udara di Pacet tergolong sejuk, dan bahkan dingin.

Berlokasi di kawasan dataran tinggi atau pegunungan, Pacet memang mengandalkan wisata untuk menarik kunjungan wisatawan. Di sini, ada banyak wisata alam yang dapat Anda datangi, baik bersama keluarga, teman, atau pasangan. Salah satu yang cukup populer adalah Claket Adventure Park, yang baru dibuka pada April 2017. Ini adalah tempat yang menyuguhkan beragam spot keren untuk foto, seperti Lembah Cinta, Bukit Love, Undak Wolu, dan lain-lain.

Untuk mereka yang ingin menikmati ketinggian Pacet, bisa langsung meluncur ke Bukit Krapyak Pacet. Mirip dengan Gunung Banyak atau Paralayang di , ini adalah spot yang cukup seru untuk dijadikan arena camping. Berdiri di Bukit Krapyak, Anda akan bisa menikmati empat view yang berbeda, yaitu Gunung Welirang, Gunung Biru, pemandangan perkampungan Pacet, dan lampu kota Mojokerto di malam hari.

Salah satu kamar di Villa Safira Pacet (sumber: pacetwisata.wordpress.com)
Salah satu di Villa Safira Pacet (sumber: pacetwisata.wordpress.com)

Mengenai tempat bermalam, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Pacet telah didukung dengan sederet yang memadai. Nah, apabila kebetulan berlibur bersama keluarga, seperti disinggung di atas, salah satu tempat yang sering direkomendasikan adalah Villa Safira. Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Raya Pacet, tidak jauh dari Villa Sederhana dan pemandian air panas.

Secara tampilan, Villa Safira mengusung bangunan berdesain modern, dengan dua lantai. Di area bawah, sudah tersedia tempat parkir yang meski tidak terlalu besar, namun masih bisa menampung satu unit mobil. Di sebelah lahan parkir, pengelola juga menyediakan teras mini dilengkapi dan tempat duduk yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan mengobrol.

Pindah ke area dalam, akomodasi ini memiliki ruang tamu atau ruang keluarga yang sudah dilengkapi sofa, meja, televisi, audio system, hingga pemutar CD. Tidak jauh dari ruang keluarga, terdapat dapur yang telah didukung dengan peralatan memasak lengkap, termasuk kompor gas, piring, panci, gelas, dispenser, magic com, bahkan ada mesin cuci dan lemari es.

Sementara, untuk kamarnya, pengelola menyiapkan lima unit kamar tidur yang mampu menampung hingga 10 orang tamu. Masing-masing kamar sudah didukung dengan ranjang tipe double atau single bed, bantal, guling, selimut, dan AC. Kamar mandinya pun komplet, sudah dilengkapi bak mandi dan toilet duduk. Untuk bisa menginap di tempat ini, tamu akan dikenakan tarif berkisar Rp700 ribu hingga Rp1 jutaan per malam. Reservasi dapat dilakukan via nomor ponsel 0822 1703 7737 atau datang langsung ke lokasi.

Lihat Juga:   Info Fasilitas dan Harga Terbaru Menginap di Caravan Taman Safari Indonesia




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan