Griya Omega Guest House, Akomodasi Bujet di Malang Dekat Kampus dan Matos




Griya Omega Guest House, fasilitas kamar
Griya Omega Guest House, fasilitas kamar

Jalan Mayjend Panjaitan merupakan salah satu ruas jalan di pusat Kota Malang yang cukup masyhur di kalangan mahasiswa karena letaknya yang dekat dengan beberapa kampus populer seperti UM, UB, UMM, dan Polinema. Di sepanjang jalan tersebut, dapat ditemukan banyak kos-kosan dan/atau penginapan yang disewakan harian. Biasanya, yang ada di sana banyak dipilih oleh pelancong yang sedang ada urusan di kampus-kampus tersebut.

Nah, salah satu penginapan yang mungkin bisa Anda pilih di sekitar Jalan Mayjend Panjaitan adalah Griya Omega Guest House. Penginapan tersebut dapat ditemukan di Jalan Mayjend Panjaitan No. 102, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Salah satu kelebihan dari akomodasi ini adalah tarifnya yang ramah di kantong.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini memang berlokasi tak terlalu jauh dari beberapa kampus di Kota Pendidikan, seperti Universitas Negeri Malang yang berjarak sekitar 500 meter dan Universitas Brawijaya yang jaraknya hanya 300 meter. Sementara, UIN Maulana Malik Ibrahim dan Politeknik Negeri Malang dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Griya Omega Guest House, tampak depan
Griya Omega Guest House, tampak depan

Bagi Anda yang hanya ingin berlibur di Kota Malang, penginapan ini juga bisa dijadikan salah satu rekomendasi tempat bermalam. Pasalnya, jarak dari lokasi keramaian di Kota Malang tak terlalu jauh. Dari Kampung Jodipan, penginapan ini hanya berjarak 4 km, sedangkan dari Kawasan Ijen berjarak 800 meter, dan dari Malang Town Square berjarak 500 meter.

Fasilitas yang ditawarkan di guest house yang menghadirkan desain modern minimalis ini terbilang lengkap. Fasilitas yang disediakan di tempat umum antara lain parkir yang luas, taman, area TV bersama, dan akses free Wi-Fi 24 jam.

Nah, untuk kamarnya, Griya Omega Guest House memiliki jumlah yang terbatas. Di tiap , Anda bisa menemukan LED TV, sandal, handuk, seprai, mandi dalam, shower panas & dingin, dan bed yang nyaman. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Griya Omega Guest House.

Griya Omega Guest House, fasilitas kamar mandi
Griya Omega Guest House, fasilitas kamar mandi

Tarif Griya Omega Guest House

KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe Twin RoomSarapan LED TV, sandal, handuk seprai, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, dan double bedRp250.000 – Rp400.000
Deluxe Double RoomSarapan LED TV, sandal, handuk seprai, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, dan twin bedRp250.000 – Rp400.000

Griya Omega Guest House menetapkan check-in mulai pukul 13.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 11.00 WIB. Apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama di Kota Malang, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui telepon di nomor (0341) 8062 9666.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan di Tanjung Lesung, Pandeglang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*