Tarif Star Hotel Semarang, Penginapan Premium dengan Sky Pool Keren




Star Hotel Semarang - www.booking.com
Star Hotel Semarang - www.booking.com

Ketika pergi ke , Anda tidak perlu khawatir mengenai tempat bermalam, terlebih jika bujet perjalanan Anda cukup besar. Pasalnya, ada banyak akomodasi di Lumpia yang cocok dijadikan menginap. Nah, apabila Anda menginginkan sebuah penginapan nyaman dan mewah, dengan tarif yang tetap kompetitif, salah satu alternatif populer adalah Star Hotel.

Namun, sebelum membahas mengenai Star Hotel, tidak ada salahnya jika kita kupas sedikit mengenai potensi wisata ibukota Provinsi Jawa Tengah. Semarang, seperti ditulis sebelumnya, merupakan ibukota Provinsi Jawa Tengah sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, , dan . Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang sangat pesat, terbukti dengan berdirinya gedung-gedung pencakar langit.

Jika Anda sedang berkunjung ke Semarang, ada banyak lokasi yang oke untuk berwisata bersama pasangan, teman, atau keluarga. Di dalam kota, salah satu pilihan menarik adalah kawasan Kota Lama, yang menyajikan gudang, perkantoran, dan pemukiman zaman Belanda. Selain itu, Anda juga datang ke Semarang Contemporary Art Gallery, yang juga masih berada di kawasan Kota Lama Semarang.

Alternatif spot liburan dalam kota lainnya yang layak disambangi adalah Old City 3D Trick Art Museum, yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto. Di sini, wisatawan dapat menemukan setidaknya 100 lukisan dimensi yang disajikan dengan sentuhan seni modern. Pengunjung bebas mengekspresikan diri dengan berfoto di latar belakang gambar jembatan, gedung tua, binatang buas, kapal di lautan, air terjun, dan lain-lain.

Star Hotel Semarang - www.agoda.com
Star Hotel Semarang – www.agoda.com

Di samping itu, yang juga wajib dikunjungi selama liburan ke Semarang adalah Lawang Sewu. Bisa dibilang, ini sudah menjadi ikon Kota Semarang dan destinasi unggulan kota tersebut. Awalnya merupakan bekas kantor perusahaan kereta api milik pemerintah kolonial Belanda, sekarang Lawang Sewu telah berganti status menjadi cagar budaya.

Untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan kota sambil jajan-jajan cantik, bisa langsung meluncur ke kawasan Simpang Lima Semarang. Biasa disebut dengan kawasan alun-alun, di sini Anda akan menemukan pujasera atau berbagai penjual kuliner khas Semarang, termasuk lumpia. Tersedia juga odong-odong atau kereta sepeda bercahaya yang bisa disewa pada malam hari.

Bagi mereka yang lebih senang berwisata religi, bisa berkunjung ke Masjid Agung Semarang, salah satu masjid paling megah di Tanah Air. Dibangun pada tahun 2001 dan rampung lima tahun kemudian, masjid ini mengusung arsitektur perpaduan Jawa, Eropa, dan Arab. Saat ini, bukan hanya umat Muslim, Masjid Agung Semarang juga banyak didatangi wisatawan non-Muslim karena punya bangunan yang cocok sebagai tempat berfoto.

Lokasi dan Fasilitas Star Hotel Semarang

Nah, seiring dengan kunjungan wisatawan yang terus meningkat, jumlah penginapan di kota ini pun terus menjamur. Anda bisa menemukan berbagai penginapan sekelas losmen, akomodasi tipe guest house, homestay, hingga . Jika kantong liburan Anda cukup banyak, salah satu rekomendasi tempat menginap terbaik di Semarang adalah Star Hotel.

Akomodasi ini bisa Anda temukan di Jalan MT Haryono No. 972, Semarang, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Apabila Anda bertolak dari Bandara Internasional Ahmad Yani, cukup berkendara sekitar 15 menit untuk tiba di properti ini. Sementara, apabila Anda bertolak dari kawasan Stasiun Semarang Poncol, jarak ke hotel berkisar 4,1 km.

Tidak hanya dekat dengan pusat-pusat transportasi, lokasi Star Hotel juga tidak terlalu jauh dari destinasi populer di Semarang. Apabila Anda berbelanja ke Java Supermall, cukup berjalan sejauh 0,11 km. Sementara, apabila Anda ingin rekreasi ke Lawang Sewu, Kuil Sam Po Kong, atau kawasan Kota Lama, bisa berkendara sekitar 10 sampai 15 menit dari hotel.

Star Hotel Semarang - www.booking.com
Star Hotel Semarang – www.booking.com

Merupakan akomodasi setara bintang empat, fasilitas yang disediakan oleh Star Hotel memang menawan. Ketika bermalam, tamu bisa menemukan restoran dengan sajian istimewa, pusat kebugaran atau tempat fitness, hingga jaringan Wi-Fi gratis yang dapat diakses secara gratis di seluruh area properti. Wisatawan juga dapat menikmati spa di hotel, serta penyewaan mobil dengan biaya tambahan.

Salah satu fasilitas Star Hotel yang menjadi favorit banyak pengunjung adalah kolam renang. Bagaimana tidak, berbeda dengan kolam renang pada umumnya, kolam renang di hotel ini berada di tempat yang tinggi, yakni di lantai 30. Bahkan, saking tingginya, kolam renang Star Hotel sempat dinobatkan sebagai Kolam Renang Terbuka Tertinggi di Hotel di Indonesia oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2012 lalu.

Menurut pihak Star Hotel, suasana kolam renang di penginapan tersebut diklaim mirip dengan Marina Bay Sands di Singapura. Berenang sambil menikmati pemandangan Kota Semarang tentu akan menjadi pengalaman seru yang patut dicoba oleh setiap wisatawan. Di sisi kolam renang, juga telah disediakan Sky Pool Bar dengan aneka kudapan dan minuman segar.

Sementara, untuk kamarnya, pihak Star Hotel telah menyiapkan tidak kurang dari 200 unit kamar, yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Queen, Junior Suite King, dan Suite Room. Masing-masing kamar setidaknya sudah didukung dengan fasilitas seperti furniture premium, ruang kerja, TV satelit layar datar, AC, lemari es, kamar mandi pribadi plus shower, mini bar, hingga coffee/tea maker.

Tarif Star Hotel Semarang

Tipe KamarTarif per Malam
Superior Room OnlyRp409.200
Superior Room with BreakfastRp494.200
Deluxe Room OnlyRp459.200
Deluxe Room with BreakfastRp544.200
Suite RoomRp2.227.500

Daftar tarif kamar Star Hotel Semarang di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi akomodasi dan situs booking online. Harga sewa kamar Star Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan. Jika Anda tertarik singgah, bisa dilakukan via situs resmi hotel, situs booking online, atau nomor telepon (024) 8644 8888.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Harga Sewa Kamar Marbella Hotel Convention & Spa di Anyer




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*