Elenor’s Home, Penginapan Murah Bernuansa Homey di Daerah Sukajadi-Bandung




Elenor’s Home @ Eyckman - www.booking.com

Meskipun Kota sudah berkembang cukup pesat, rupanya bagi backpacker atau para wisatawan minim budget yang ingin liburan ke tidak perlu resah. Pasalnya masih banyak tersedia penginapan dengan harga murah dan cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. Nah, apabila Anda mendambakan yang murah dan lokasinya strategis dari pusat kota, Anda bisa menginap di Elenor’s Home Bandung.

Elenor’s Home Bandung adalah sebuah penginapan bernuansa homey yang bisa Anda temukan di Kota Bandung. Elenor’s Home berlokasi di dua tempat, yang pertama di Jalan Boscha II No. 105, Sukajadi, Bandung, 40161, dan yang kedua di Jalan Prof. Eyckman No. 15, Sukajadi, Bandung, 40131. Adapun untuk Elenor’s Home yang di Boscha lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan pusat perbelanjaan Paris Van Java Mall, Cihampelas Walk, Rumah Sakit (RS) Advent Bandung, Bandara Internasional Husein Sastranegara, dan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sementara itu, untuk Elenor’s Home yang di Eyckman juga tak kalah strategis, karena dekat dengan Kedai Eijkman, Masjid Cipaganti, RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, dan juga Kampus ITB. Penginapan satu ini pun berjarak sekitar 5,17 km dari Trans Studio Bandung, 5,37 km menuju Curug Dago Pakar, 7,04 km menuju Farm House Lembang, dan 9,52 km ke objek Air Terjun Maribaya.

Elenor’s Home @ Boscha

Elenor’s Home Boscha menyediakan sekitar 7 unit kamar yang terbagi dalam 2 kamar, yakni kamar Single Basic yang dipatok dengan harga Rp 125 ribuan per malam. Kamar seluas 10 meter persegi ini hanya dapat menampung 1 orang tamu, serta di dalamnya sudah ditunjang dengan sederet seperti kipas angin, televisi layar datar, air minum kemasan gratis, meja, sarapan gratis, hingga kamar mandi dalam dengan shower.

Pilihan kedua adalah kamar tipe Deluxe yang rate atau tarif sewanya dipatok Rp 150 ribuan per malam. Kamar seluas 13 meter persegi ini menawarkan fasilitas 1 ranjang queen size yang dapat menampung 2 orang tamu, kipas angin, air minum kemasan gratis, TV kabel, meja, serta kamar mandi privat dengan shower. Saat menginap di kamar Deluxe ini, Anda juga akan mendapatkan fasilitas free breakfast alias sarapan gratis untuk 2 orang.

Elenor’s Home Boscha juga ditunjang sarana seperti area parkir kendaraan yang cukup luas untuk mobil maupun sepeda motor, kopi atau teh gratis di lobi, akses internet gratis atau free wifi, resepsionis 24 jam, jasa laundry, penitipan bagasi, area merokok, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Elenor’s Home @ Boscha - www.pegipegi.com
Elenor’s Home @ Boscha – www.pegipegi.com

Elenor’s Home @ Eyckman

Dibandingkan Elenor’s Home Boscha, jumlah kamar yang ada di Elenor’s Home Eyckman lebih banyak, yakni berjumlah sekitar 9 unit kamar. Nuansa penginapan yang di Eyckman tak jauh berbeda dengan di Boscha, bernuansa homey layaknya rumah biasa. Pilihan tipe kamar yang disediakan di Elenor’s Home Eyckman lebih banyak dan harganya pun terpaut sedikit lebih mahal dari yang di Boscha.

Adapun tipe kamar termurah di Elenor’s Home Eyckman adalah Single Room dengan biaya sewa Rp 175 ribu per malam. Salah satu alasan mengapa harga-harga kamar di Elenor’s Home Eyckman lebih mahal mungkin karena luas kamarnya yang lebih besar. Sebagai bahan perbandingan, untuk kamar tipe Single saja luasnya mencapai 20 meter persegi. Fasilitas di dalamnya sudah ditunjang dengan air conditioner (AC), air minum kemasan gratis, TV, meja, serta kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi.

Pilihan berikutnya ada Deluxe Room seharga Rp 250 ribu per malam yang ditunjang dengan kamar berukuran 20 meter persegi, AC, air minum kemasan gratis, TV, kamar mandi dalam dengan shower dan toiletries, dan 1 ranjang king bed untuk menampung 2 tamu. Kemudian ada Executive Room seharga Rp 275 ribu per malam, dengan luas kamar 25 meter persegi, fasilitas AC, 1 ranjang king bed untuk 2 tamu, meja, air minum kemasan gratis, kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi.

Nah, bagi Anda yang datang dengan 3 orang, Anda bisa menyewa kamar tipe Family seharga Rp 350 ribu per malam. Kamar satu ini lebih luas, mencapai 35 meter persegi. Di dalamnya terdapat 1 ranjang double bed dan 1 single bed, air conditioner (AC), air minum kemasan gratis, serta kamar mandi privat dengan shower dan perlengkapan mandi.

Semua tamu yang menginap di Elenor’s Home Eyckman akan mendapatkan fasilitas sarapan gratis, akses internet gratis (free wifi), area parkir kendaraan, kamar 24 jam, jasa laundry, penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, ruang televisi, ruang , area merokok, jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan, penyewaan sepeda, hingga sewa mobil.

Elenor’s Home menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Elenor’s Home Boscha atau Eyckman, Anda dapat langsung datang ke untuk check in di tempat atau bisa juga melakukan kamar terlebih dahulu secara online atau menghubungi pihak Elenor’s Home lewat kontak berikut.

Elenor’s Home @ Eyckman - www.booking.com
Elenor’s Home @ Eyckman – www..com

Elenor’s Home Boscha

Alamat: Jl. Boscha II No. 105, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Nomor : (022) 82602513

Elenor’s Home Eyckman

Alamat: Jl. Prof. Eyckman No. 15, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Nomor telepon: (022) 2038590

Lihat Juga:   Daftar Penginapan/Hotel di Dekat Pantai Lamaru, Balikpapan




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*