Tarif Menginap di Villa Baduy Anyer




Villa Baduy merupakan kompleks penginapan yang berlokasi di Km 127 Jalan Raya Pegadungan, Anyer, Serang, . Penginapan ini mengusung  konsep homy dengan desain interior yang indah dan nyaman. Villa Baduy Anyer bakal memanjakan Anda sekeluarga saat menghabiskan liburan di Anyer.villa-baduy-anyer

Villa Baduy 

Jl. Raya Pegadungan Km. 127, Anyer, Serang, Banten

Telp. 0254 – 601500 / 0859 – 2102 – 6772

Kesan pertama ketika Anda memasuki kawasan komplek villa ini adalah suasananya yang tenang. Pemandangan hijau nan rimbun sangat terasa dari tampilan rerumputan yang ditemani kerindangan pohon kelapa dan beberapa pohon lainnya. 

Villa Baduy Anyer menyediakan berbagai seperti meeting room, cafe, karaoke, hingga free access internet WiFi. Villa ini menyiapkan beberapa cottage dengan yang berbeda, diantaranya adalah Villa Baronang, Villa Krapu, serta Villa Kakap. Kesemua cottage tersebut dilengkapi dengan TV, AC, dapur, barbeque set, dan gazebo yang terletak di depan bangunan menghadap langsung ke pantai.

Villa Baronang

Villa Baronang memiliki formasi 2 tidur, ruang keluarga, dapur, serta sebuah gazebo untuk bersantai di tepian pantai. Villa ini disewakan dengan mulai Rp 1,6 juta per hari (weekday). di akhir pekan dan musim liburan biasanya akan menjadi sedikit lebih mahal.

Villa Krapu

Sama seperti Villa Baronang, Villa Krapu  juga memiliki 2 kamar tidur di dalamnya. Bedanya, Villa Krapu dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa sebuah ruang istirahat di lantai 2. Untuk menikmati kenyamanan di Villa Krapu, Anda akan dikenakan tarif sewa sebesar Rp 1,8 juta per hari. Bagi Anda yang membutuhkan extra bed, akan dikenai tambahan sesuai ketentuan.

Villa Kakap

Villa ketiga adalah Villa Kakap yang dibanderol dengan tarif Rp 2 juta per harinya. Villa ini sangat cocok untuk Anda yang datang dengan membawa rombongan besar, karena terdapat 3 kamar di dalamnya yang bisa Anda tempati bersama-sama.

Bagi anda yang hobi memancing, dapat melakukan aktifitas kesukaan Anda di kawasan Pulau Sangiang. Spot ini merupakan para pemancing dan dapat Anda tuju dengan menyewa perahu lewat perantara pengelola villa.

Lihat Juga:   Menginap di Discovery Hotel & Convention Ancol, Ini Tarif Kamar dan Fasilitasnya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan