Rekomendasi Hotel di Sekitar Alun-Alun Banyumas, Tarif Bersaing




Braga Hotel Purwokerto - www.traveloka.com
Braga Hotel Purwokerto - www.traveloka.com

Punya monumen iconic Pesawat MIG 17, Alun-Alun menjadi spot wajib kunjung ketika Anda berlibur ke daerah ini. Sayangnya, untuk urusan akomodasi, memang cukup minim penginapan yang didirikan dekat alun-alun tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi hotel yang berada di sekitar spot keluarga ini. 

Akbar Hotel Syariah Banyumas

Penginapan ini dapat Anda temukan di Jalan Sirayu No. 449, Mruyung, Sudagaran, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas. Untuk menuju Alun-Alun Banyumas, wisatawan cukup berjalan kaki dengan durasi waktu 10 hingga 15 menit, menelusuri Jalan Jaya Sirayu. Setelah bertemu dengan Depot Mie Ayam OMAMI, Anda bisa belok kiri menuju alun-alun.

Menurut ulasan pengunjung yang pernah singgah, bangunan akomodasi ini memang sudah lama, namun tetap terawat dengan baik dan bersih. Sebagai tempat singgah, kondisi dan fasilitas yang ditawarkan Akbar Hotel Syariah Banyumas juga cukup lumayan, dengan AC, televisi, mandi yang cukup luas, ranjang ukuran medium, serta fasilitas sarapan gratis untuk semua kamar.

Lalu, berapa yang diperlukan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, pihak hotel tidak memberikan rincian resmi tarif kamar mereka. Namun, menurut bocoran beberapa tamu, sewa kamar tipe Standard tanpa air hangat berkisar Rp220 ribuan per malam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih detail atau melakukan reservasi, bisa langsung menghubungi nomor telepon (0281) 7964999.

Akbar Hotel Syariah Banyumas - @Tin Matematika
Akbar Hotel Syariah Banyumas – @Tin Matematika

Atrium Resort & Hotel

Akomodasi ini beralamat di Jalan Suparjo Rustam, Dusun II, Sokaraja Tengah, Sokaraja Kulon, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Untuk menuju Alun-Alun Banyumas, traveler perlu menempuh perjalanan sekitar 6,48 km dari penginapan ini. Sementara, Stasiun Purwokerto dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor. 

Sebagai sebuah tempat bermalam, Atrium Resort & Hotel sudah menyediakan beragam fasilitas yang oke untuk menunjang kenyamanan para tamu. Di tempat ini, Anda akan menemukan luar ruangan, kamar selama 24 jam, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, AC, TV satelit, telepon, hingga kamar mandi pribadi dan teras pribadi.

Tarif Atrium Resort & Hotel

Tipe KamarTarif per Malam
Standard Double or Twin RoomRp291.000 – Rp388.000
Deluxe Double or Twin RoomRp441.000 – Rp588.000
Suite RoomRp666.000 – Rp888.000
Extra BedRp150.000

Harga sewa kamar Atrium Resort & Hotel di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi penginapan dan beberapa online travel agent (OTA). Biaya sewa kamar Atrium Resort & Hotel tersebut tentu saja tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Apabila tertarik mampir, dapat melakukan reservasi via nomor telepon (0281) 6844040, nomor HP 0812 2678 8788, atau email di alamat reservation@atriumresorthotel.com.

Atrium Resort & Hotel - www.pegipegi.com
Atrium Resort & Hotel – www.pegipegi.com

RedDoorz Premium @ Sokaraja Premium

Masih bertempat di lokasi yang sama, Anda pun bisa menjadikan RedDoorz Premium @ Sokaraja Purwokerto sebagai tempat bermalam selama berkunjung ke Banyumas. Dari Alun-Alun Banyumas, akomodasi berjarak sekitar 7 km. Sementara, apabila Anda hendak menuju Taman Satria Purwokerto atau Monumen Jenderal Gatot Subroto, perjalanan dari akomodasi hanya sekitar 2 km.

Dilansir dari situs resmi penginapan, RedDoorz Premium @ Sokaraja Premium sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja , kamar bebas asap roko, area merokok khusus, kolam renang luar ruangan, area parkir kendaraan gratis, layanan kamar selama 24 jam, layanan laundry, hingga layanan meja depan 24 jam. Selain itu, tersedia pula TV satelit layar datar, akses Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, pihak hotel tidak memberikan informasi resmi tarif kamar yang bisa disewa. Namun, jika dibandingkan dengan cabang RedDoorz lainnya di Purwokerto, harga sewa akomodasi ini sedikit lebih mahal, berkisar Rp250 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 80629666.

RedDoorz Premium @ Sokaraja Premium - www.agoda.com
RedDoorz Premium @ Sokaraja Premium – www.agoda.com

Astro Hotel

Tidak jauh dari RedDoorz Premium @ Sokaraja Premium, Anda akan menemukan Astro Hotel. Tempat bermalam ini tepatnya terletak di Jalan Suparjo Rustam KM 4, Dusun II, Sokaraja Tengah, Kabupaten Banyumas.  Untuk menuju Alun-Alun Banyumas atau Stasiun Purwokerto, pengunjung cukup berkendara sekitar 10 hingga 15 menit dari properti ini atau berjarak sekitar 7 km.

Terletak di kaki Gunung Slamet, hotel ini menawarkan udara segar dan pemandangan panorama yang menakjubkan. Hotel terjangkau ini setidaknya sudah menyediakan 39 unit kamar, dan masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. , kedai kopi, dan ruang pertemuan tersedia juga di sini.

Ada beberapa tipe kamar yang sudah disiapkan pengelola untuk kebutuhan beristirahat para tamu. Kamar paling , yakni Standard Room, disewakan dengan tarif Rp150 ribu sampai Rp200 ribuan per malam. Sementara, harga sewa kamar paling mahal berkisar Rp400 ribuan per malam. Apabila berminat singgah, bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0819 0348 7799 untuk reservasi kamar.

Astro Hotel - www.pegipegi.com
Astro Hotel – www.pegipegi.com

Braga Hotel Purwokerto

Sedikit ke arah utara, ada Braga Hotel yang juga dapat Anda jadikan alternatif tempat menginap jika ingin berkunjung ke Alun-Alun Banyumas. Beralamat di Jalan Suparjo Rustam KM 1 No. 228, Dusun III, Sokaraja Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, jarak akomodasi ini menuju Alun-Alun Banyumas sekitar 8 km atau berselang 15 menit berkendara.

Suasana ruangan yang bersih dan nyaman dihadirkan pengelola, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi daya tarik lainnya penginapan ini. Selain itu, sejumlah fasilitas pun disediakan, mulai televisi, AC, hingga kamar mandi pribadi dan ranjang yang nyaman.

Jika hendak menginap di tempat ini, pengelola mematok tarif mulai Rp450 ribuan per malam untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan ranjang tipe queen. Namun, perlu diingat bahwa harga sewa kamar tersebut bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Apabila Anda tertarik mampir, bisa melakukan pemesanan via nomor telepon (0281) 7771688.

Braga Hotel Purwokerto - www.traveloka.com
Braga Hotel Purwokerto – www.traveloka.com
Lihat Juga:   Guest House Jampit Bondowoso, Penginapan Memukau Bergaya Kolonial




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan