M-Griya Guest House Purwokerto, Hotel Nyaman Bernuansa Rumahan di Banyumas




M-Griya Guest House Purwokerto - mgriya-guest-house-purwokerto.booked.net

Anda hendak bepergian ke Kabupaten dalam waktu dekat ini? Tak perlu bingung mencari tempat penginapan terbaik di sana, sebab Anda bisa mendapatkan akomodasi yang berfasilitas lengkap dengan terjangkau seperti di M-Griya Guest House Purwokerto.

M-Griya Guest House Purwokerto - mgriya-guest-house-purwokerto.booked.net
M-Griya Guest House Purwokerto – mgriya-guest-house-purwokerto.booked.net

 

MGRIYA Guesthouse Purwokerto merupakan yang terletak di Jl. Gumbreg No. 8, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, 53112, Indonesia. satu ini cukup populer karena menawarkan akomodasi layaknya hotel berbintang namun tetap mengedepankan nuansa rumahan dan yang terjangkau.

Mgriya Guest House tak seperti penginapan murah pada umumnya, di sana Anda dapat menikmati -kamar hotel yang bersih dengan desain interior modern. Saat menginjakkan kaki di pintu gerbang saja Anda pasti akan dibuat takjub dengan desain hotel yang cukup menarik perhatian.

Selain kamar-kamarnya yang bersih dan mengedepankan kenyamanan, M-Griya Guest House Purwokerto juga berlokasi sangat strategis. Anda dapat mengunjungi beberapa pusat keramaian terdekat seperti Stadion Satria yang hanya berjarak 2,97 km dari penginapan, kemudian Alun-Alun Purwokerto yang jaraknya hanya 4,48 km dari M-Griya Guest House, serta Pendopo Si Panji dengan jarak sekitar 4,52 km.

Saat bermalam di M-Griya Guest House Purwokerto, Anda dapat menikmati sederet fasilitas hotel seperti kamar 24 jam, akses internet gratis (free WiFi) di kamar maupun area umum, kopi atau teh di lobby, ruang , area khusus merokok, air conditioner (AC), area bebas asap rokok, teras, ruang santai, meja, lemari es, TV kabel, supermarket, laundry, penitipan bagasi, porter, keamanan 24 jam, taman, garasi, hingga resepsionis 24 jam.

Tarif untuk menginap per malam di M-Griya Guest House Purwokerto juga tergolong murah. Ada beberapa kamar yang ditawarkan M-Griya Guest House Purwokerto, mulai dari Standard, Superior, hingga Family Room. Pihak pengelola M-Griya Guest House Purwokerto pun mematok tarif berbeda bagi Anda yang menggunakan fasilitas sarapan atau tanpa sarapan. Kamar dengan fasilitas sarapan akan dikenai tarif yang sedikit lebih mahal sekitar Rp 50 ribu dibandingkan kamar tanpa fasilitas sarapan.

Berikut tipe kamar dan tarif menginap per malam di M-Griya Guest House Purwokerto.

Tipe KamarTarif
Standard Non BreakfastRp 225.000 per malam
StandardRp 275.000 per malam
Superior Non BreakfastRp 315.000 per malam
SuperiorRp 375.000 per malam
Family Non BreakfastRp 450.000 per malam
FamilyRp 500.000 per malam

Jika Anda berminat untuk menginap di M-Griya Guest House Purwokerto, Anda dapat menghubungi nomor (0281) 638835 untuk menanyakan ketersediaan kamar. Atau Anda juga dapat melakukan booking secara online lewat beberapa situs yang telah bekerjasama dengan M-Griya Guest House Purwokerto seperti Agoda, Booking, Traveloka, hingga PegiPegi.

Lihat Juga:   Deretan Homestay Oke dan Murah di Magelang




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*