Tarif Hotel Rakacia Rawamangun, Akomodasi Hemat Dekat PTC Pulogadung Trade Center




Hotel Rakacia Rawamangun - www.agoda.com
Hotel Rakacia Rawamangun - www.agoda.com

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jakarta, tidak ada salahnya untuk menjelajahi wilayah timur daerah megapolitan ini. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di wilayah Jakarta Timur, mulai dari belanja hingga kuliner. Sementara, untuk masalah akomodasi, Anda bisa mencoba menginap di Rakacia di Rawamangun yang menawarkan akses terdekat menuju PTC Pulogadung Trade Center.

Hotel sendiri merupakan salah satu usaha komersial dalam memberikan pelayanan akomodasi, fasilitas, , minuman, , dan jasa lainnya. Untuk meningkatkan dan mempertahankan mutu pelayanan, seluruh karyawan hotel harus bersikap secara profesional ketika melayani tamunya. Selain itu, mereka juga harus bisa mengetahui dan memenuhi keinginan konsumen.

Salah satu cara untuk mengetahui dan memenuhi keinginan konsumen dengan baik adalah dengan meningkatkan fasilitas serta interior hotel. Fasilitas akan mempermudah para tamunya dalam memenuhi kebutuhan harian mereka. Selain itu, fasilitas dan pelayanan adalah modal utama untuk membuat hotel ramai pengunjung.[1]

Lokasi Hotel Rakacia

Peningkatan dan fasilitas di atas tampaknya juga diterapkan oleh Hotel Rakacia. Sehingga, tak heran jika penginapan tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, akomodasi ini juga menawarkan akses terdekat ke beberapa mall besar yang ada di Jakarta.

Terletak di Jl. Pemuda No. 10, Pulogadung, RT 12/RW 4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Hotel Rakacia memiliki lokasi yang strategis. Penginapan ini terbilang cocok bagi Anda yang hobi shopping sekaligus kuliner. Pasalnya, selain dekat dengan pusat perbelanjaan, akomodasi tersebut juga tidak jauh dengan berbagai macam warung dan restoran.

Lihat Juga:   3 Penginapan Terdekat di Kawasan Pantai Baron, Gunung Kidul
Hotel Rakacia Rawamangun - www.tripadvisor.co.id
Hotel Rakacia Rawamangun – www.tripadvisor.co.id

Salah satu pusat perbelanjaan terdekat yang bisa Anda kunjungi dari hotel, adalah PTC Pulogadung Trade Center. Dari akomodasi menuju pusat perbelanjaan tersebut, dapat ditempuh dalam waktu cuma sekitar 6 menit menggunakan kendaraan bermotor. PTC sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang mengusung konsep grosir.

Tempat belanja tersebut memiliki 4 lantai yang sudah dilengkapi dengan ruko dan lahan parkir. Di tempat perbelanjaan tersebut, Anda bisa bebas memilih berbagai macam kebutuhan, seperti baju, kaos kaki, celana, alat dapur, alat mandi, hingga perhiasan. Selain itu, Anda juga bisa membeli aneka jajanan atau makanan khas Betawi di beberapa restoran yang ada di PTC.

Jika Anda merasa kurang puas hanya dengan mengunjungi satu mall, Anda bisa mencoba singgah ke Rawamangun Square. Ini merupakan pusat perbelanjaan superblock besar yang ada di Jakarta. Terdiri dari 4 lantai yang dipergunakan sebagai pusat perbelanjaan, tentunya Anda akan puas mengelilingi mall. Waktu tempuh yang harus Anda lalui dari akomodasi menuju Rawamangun Square cuma 6 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Fasilitas Hotel Rakacia

Setelah Anda puas menjelajahi mall yang ada di sekitar penginapan, saatnya Anda kembali ke tempat akomodasi untuk menikmati fasilitasnya. Sebelumnya, jika Anda membawa kendaraan, Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda di area parkir yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Lahan parkir yang disediakan oleh akomodasi cukup luas dengan penjagaan ketat selama 24 jam.

Hotel Rakacia memiliki konsep hunian yang modern minimalis, yang dapat dilihat dari ornamen serta bentuk bangunannya. Terdapat aneka ornamen dan perabotan yang cenderung terbuat dari plastik, metal, dan kayu tanpa corak yang berlebihan. Ini membuat penginapan tampak lebih modern dan sederhana. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki konsep ramah , sehingga setiap ruangannya terkesan nyaman dan hangat.

Lihat Juga:   Update Harga Wisma Talenta 2, Penginapan Murah Dekat Kampus UGM
Hotel Rakacia Rawamangun - www.agoda.com
Hotel Rakacia Rawamangun – www.agoda.com

Di bagian dalam penginapan, sudah terdapat ruangan bersantai yang dilengkapi dengan sofa dan meja. Biasanya, tempat ini dimanfaatkan para tamu untuk mengobrol atau sekadar bersantai sebelum check-in. Menuju , Anda bisa melihat lorong dengan sisi kanan dan kiri adalah pintu kamar.

Setiap kamar di Hotel Rakacia dilengkapi dengan perabotan kamar, termasuk AC, TV layar datar, dan lemari penyimpanan. Sementara itu, di bagian pojok kamar terdapat kamar mandi yang cukup luas dan dilengkapi dengan peralatan mandi. Perlu Anda ketahui juga, hotel ini sudah memiliki akses Wifi gratis di setiap ruangannya. Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel Rakacia, pastikan Anda mengetahui per malamnya.

Tarif Hotel Rakacia

KamarHarga per Malam (Rp)
Standard Room 1182.233
Standard Room 2209.194
Junior Suite Room 1198.432
Junior Suite Room 2227.789

Tarif sewa kamar di Hotel Rakacia di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau melalui beberapa situs online.

[1] Arianto, Nurmin. 2018. Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan PEngunjung pada Hotel Dharmawangsa. Jurnal Semarak, Vol. 1(1): 107-115.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan