Sudji’s House, Akomodasi Mewah di Songgoriti dengan Suasana Tenang




Fasilitas kamar Sudji's House
Fasilitas kamar Sudji's House

Di Songgokerto, Kota Batu, Jalan Trunojoyo mungkin memang tak se-masyhur Jalan Arumdalu dan Jalan Mawar dalam menyediakan penginapan. Meski demikian, bukan berarti di jalan ini Anda tak bisa menemui penginapan yang oke. Malahan, jika Anda menginginkan akomodasi yang menyuguhkan suasana tenang, Jalan Trunojoyo merupakan pilihan kawasan yang tepat.

Jumlah akomodasi di sekitar Jalan Trunojoyo sebenarnya memang tak terlalu banyak. Untuk itu, Anda harus memilih penginapan jauh-jauh hari agar tak kehabisan bermalam. Namun, jika Anda masih ragu menentukan yang pas, Anda bisa memilih Sudji’s House yang cukup banyak direkomendasikan oleh wisatawan.

Sudji’s House beralamat di Jl. Trunojoyo Gang 2, Kavling Tower No. 5B, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. ini berjarak cukup dekat dengan lapangan landing paralayang. Untuk menuju akomodasi ini, dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajahmada. Kemudian, lurus saja ikuti jalan hingga sampai di pertigaan menuju Songgoriti. Lalu, sesampainya di pertigaan, belok kanan di gapura menuju tempat landing paralayang. Dari gapura tersebut, akomodasi ini berjarak sekitar 300 meter.

Halaman Sudji's House
Halaman Sudji’s House

Apabila Anda termasuk doyan berwisata kuliner, beberapa tempat makan yang oke seperti Pupuk Bawang Bar & Cafe, Rumah Makan Kapal, dan Cafe Angel berjarak tak jauh dari akomodasi ini. Sementara, beberapa wisata alam seperti Coban Rondo, Goa Pinus, dan Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Untuk mereka yang ingin mengunjungi theme park di Kota Apel, juga tak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa theme park seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Eco Green Park dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit ketika lalu lintas normal.

Di Sudji’s House, pengelola sudah menyediakan seperti dapur lengkap dengan kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, kulkas, dispenser, gazebo, ruang tamu, dan ruang keluarga. Selain itu, ada juga dengan banyak bunga yang dapat dijadikan tempat bersantai sambil minum secangkir teh.

Sudji's House, ruang keluarga
Sudji’s House, ruang keluarga

Membahas tentang akomodasi, tak lengkap kiranya jika tak membahas soal . Pengelola Sudji’s House sudah menyiapkan total tiga , yang telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Tiap sudah didukung TV, lemari, meja, dan mandi dengan shower air panas dan dingin.

Meski tergolong penginapan dengan fasilitas mumpuni, tarifnya terbilang cukup murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan sebesar Rp1.200.000 saat weekday dan Rp1.400.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Jika Anda tertarik menginap di Sudji’s House, Anda bisa langsung reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola melalui di nomor (0341) 508292.

Lihat Juga:   Villa Oma Sukari Batu, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Tarif Terjangkau




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*