Singaraja Indah Hotel, Akomodasi Terjangkau dan Bersih di Pusat Kota Surabaya




Singaraja Indah Hotel - daftarhotel.info

Sebagai salah satu metropolis di Indonesia, wajar jika Surabaya cukup banyak dikunjungi . Pasalnya, selain menjadi pusat bisnis untuk kawasan Indonesia bagian timur, di Surabaya juga berdiri bangunan-bangunan penting, seperti universitas maupun institut, perusahaan multinasional, hingga gedung-gedung perkantoran. Bahkan, Bandara Juanda yang notabene termasuk dalam wilayah Sidoarjo, lebih identik dengan Kota Surabaya.

Singaraja Indah Hotel - daftarhotel.info
Singaraja Indah – daftarhotel.info

 

Selain pusat-pusat bisnis dan pendidikan, di Surabaya juga banyak didirikan untuk mengakomodasi kunjungan wisatawan. Umumnya, di Kota Pahlawan terdiri dari hotel-hotel berbintang yang menawarkan kelas atas dan tentunya dibanderol dengan yang cukup menguras kantong.

Namun, bagi pelancong yang memiliki bujet terbatas, tak perlu khawatir. Jika jeli, di Surabaya juga banyak ditemui penginapan yang menawarkan tarif kamar yang cukup murah, salah satunya Singaraja Indah Hotel.

Singaraja Indah Hotel beralamat di Jalan Peneleh No. 60-62, Peneleh, Genteng, Surabaya. Seperti diketahui, kawasan Genteng merupakan kawasan yang berada di pusat kota sehingga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat populer di Surabaya, seperti Tunjungan Plaza, Tugu Pahlawan, Balai Kota, Taman Bungkul, hingga Gedung Kesenian Cak Durasim.

Sebenarnya, Singaraja Indah Hotel merupakan cabang dari Singaraja Indah Hotel yang berada di Buleleng, Bali. Karena itu, tidak mengherankan jika arsitektur penginapan ini kental dengan aura seni, yang sudah tampak pada tampilan bangunan depan dengan aksen ukiran di sebelah tulisan hotel serta dibumbui warna merah muda.

Seperti diutarakan sebelumnya, Singaraja Indah Hotel merupakan penginapan yang cocok bagi mereka yang membutuhkan tempat singgah yang murah. Namun, meski bertarif murah, kamar-kamar yang disediakan di hotel ini selalu terjaga kebersihannya dan telah didukung sejumlah fasilitas memadai, seperti ranjang single atau double bed, meja tulis, lemari, dan TV layar datar di beberapa kamar.

Untuk tarif kamarnya, dikenakan mulai Rp135.000 hingga Rp280.000 per malam. Namun, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi para tamu sebelum menginap di tempat ini, di antaranya menunjukkan KTP bagi warga negara Indonesia dan surat nikah bagi pasangan. Sementara, untuk WNA, wajib menunjukkan paspor. Untuk reservasi kamar, bisa menghubungi nomor telepon (031) 5354752.

Lihat Juga:   Bess Resort & Waterpark Lawang, Hotel Wisata dengan Kolam Renang Seru untuk Anak & Dewasa




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan