Tarif Bersaing, Ini Deretan Villa di Batu, Malang Dekat Jatim Park




Jos&Hanny Villa - www.booking.com
Jos&Hanny Villa - www.booking.com

Anda saat ini sedang berencana melakukan liburan ke Jatim Park, , Malang bersama keluarga, namun masih bingung memilih akomodasi yang tepat? Tidak perlu khawatir, karena kami akan sajikan sederet penginapan villa yang berjarak cukup dekat dengan amusement park tersebut dan tentunya cocok untuk ditempati bersama keluarga tercinta.

Villa The Pinus

bermalam ini berlokasi di Jalan Kartika, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. Letak Villa The Pinus hanya sekitar 100 meter dari pintu masuk Jatim Park 1. Jika ingin mengunjungi amusement park lain, seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoon, Batu Night Spectacular, maupun Museum Angkut, bisa berkendara selama 5 menit dari properti ini.

Villa The Pinus sendiri merupakan penginapan yang sangat ideal untuk ditempati tamu keluarga atau rombongan dengan jumlah 10 orang. Pasalnya, akomodasi ini sudah didukung dengan empat plus fasilitas yang memadai, termasuk perpustakaan, akses Wi-Fi, lounge area dengan TV, balkon, hingga perlengkapan barbeque.

Jika Anda tertarik menginap di tempat ini selama berkunjung ke Kota Batu, tarif per malam dipatok sekitar Rp3,5 juta pada saat weekday atau Rp3,8 jutaan pada saat weekend. Perlu diperhatikan, tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor ponsel 0812 340 5677 atau datang langsung ke lokasi.

Belicia Villa

Akomodasi ini terletak di Jalan Imam Bonjol Atas Kavling 2 No. 20, Batu. Lokasi Belicia Villa hanya berjarak sekitar 300 meter dari Jatim Park 1. Sementara, jika wisatawan hendak mengunjungi Museum Angkut, cukup menempuh perjalanan sejauh 1 km dari properti ini, atau berkendara 5 menit apabila ingin bertamasya ke bermain di kawasan Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo.

Ketika bermalam di tempat ini, para tamu bisa menikmati fasilitas yang cukup lengkap. Di area publik, sudah tersedia tempat parkir untuk dua unit mobil, ruang tamu, ruang keluarga, sofa, LED TV, DVD player, kulkas, dispenser, dapur plus peralatan memasak, mini bar, hingga taman dan kamar mandi. Selain itu, disediakan pula perpustakaan mini bagi mereka yang hobi membaca.

Lihat Juga:   Sudah Ditutup, Hotel Bahagia Malang Sempat Diburu Backpacker

Mengusung fasilitas yang tergolong komplet, tarif Belicia Villa bisa dikatakan cukup bersaing. Tarif villa dengan tiga kamar tidur pada hari biasa (weekday) berkisar Rp1,25 jutaan per malam. Nah, jika Anda tertarik menginap di tempat ini, pemesanan bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via beberapa situs online.

Belicia Villa - www.booking.com
Belicia Villa – www.booking.com

Villa Keluarga Pondok Daun

Tempat ini berada di Jalan Abdul Ghani Atas No. 51A, Kota Batu. Dari Jatim Park 1, lokasi Villa Keluarga Pondok Daun hanya berjarak sekitar 620 meter. Sementara, jika wisatawan ingin berkunjung ke Kusuma Agrowisata, cukup menempuh perjalanan sejauh 470 meter dari akomodasi ini, atau 670 meter apabila hendak berlibur ke Museum Angkut.

Villa Keluarga Pondok Daun sendiri cukup mudah dijangkau. Apabila Anda bertolak dari Batu Town Square, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol, dilanjutkan ke arah Jalan Sultan Agung atau ke Museum Angkut hingga bertemu perempatan. Dari titik ini, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani Atas dan lokasi akomodasi berada di sebelah kiri jalan.

Dengan membayar tarif sekitar Rp1,35 jutaan per malam, tamu bisa menempati villa yang terdiri dari 3 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Fasilitas yang didapatkan mencakup area parkir mobil yang luas, gazebo, taman, dua kamar mandi plus shower, balkon, teras, ruang keluarga, hingga dapur dan peralatan memasak. Jika berminat, silakan dengan menghubungi nomor ponsel 0822 3433 5585 atau via beberapa situs booking online.

Villa Keluarga Pondok Daun - www.agoda.com
Villa Keluarga Pondok Daun – www.agoda.com

Jos&Hanny Villa

Penginapan ini beralamat di Jalan Dewi Sartika Gang 4, Temas, Kota Batu. Jos&Hanny Villa hanya berjarak sekitar 700 meter menuju Jatim Park 1. Jika wisatawan hendak berlibur di Batu Wonderland Waterpark, cukup menempuh perjalanan sejauh 350 meter dari akomodasi ini, atau 510 meter apabila hendak berbelanja di Batu Town Square.

Lihat Juga:   Wisma Amarilis, Akomodasi Murah dan Asri di Lingkungan Kampus IPB

Sebagai sebuah tempat bermalam, villa ini telah didukung dengan fasilitas yang sangat mumpuni. Terdapat outdoor dan teras untuk berjemur, serta parkir pribadi gratis. Sementara, setiap kamar telah dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi, dengan kamar tertentu menyuguhkan pemandangan atau taman.

Tarif kamar Single Room dipatok mulai Rp535 ribuan per malam, tarif kamar Double Room sekitar Rp690 ribuan per malam, sedangkan sewa kamar Superior Quadruple Room dan Suite Superior masing-masing mulai Rp790 ribuan per malam. Jika berminat, reservasi kamar bisa dilakukan via situs resmi villa, nomor telepon 0813 3510 1640, atau melalui beberapa situs booking online.

Jos&Hanny Villa - www.booking.com
Jos&Hanny Villa – www.booking.com

Aprilia Villa

Penginapan lainnya yang berjarak cukup dekat dengan Jatim Park 1 adalah Aprilia Villa. Lokasi tempat inap ini berada di Jalan Abdul Ghani Atas Kavling 23, Ngaglik, Batu atau hanya berjarak sekitar 700 meter dari Jatim Park 1. Jika wisatawan hendak menuju Kusuma Agrowisata, cukup berjalan kaki selama 5 menit dari properti ini.

Salah satu kelebihan Aprilia Villa adalah memiliki suasana yang tenang dan juga nyaman. Selain itu, akomodasi ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk tiga kamar tidur, kolam renang, akses Wi-Fi selama 24 jam, meja biliar, karaoke, lounge area plus televisi, taman, teras, home theater, AC, hingga kamar mandi plus shower panas dan dingin.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut salah satu situs booking online, tarif villa dengan tiga kamar tidur pada weekday berkisar Rp1,8 jutaan per malam. Jika berminat, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi atau menghubungi pengelola di nomor ponsel 0812 4358 4241.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*