Serba Ungu di Ungu Guest House Bandung




ungu guest house bandung - www.agoda.com

merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Pasalnya, kota berjuluk Kota Kembang ini memiliki banyak destinasi wisata , mulai wisata alam di Lembang hingga wisata belanja di Jalan Dago. Tak heran jika kemudian kota ini ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada akhir pekan dan musim .

ungu guest house bandung - www.agoda.com
ungu guest house bandung – www.agoda.com

 

Imbas dari tingginya angka kunjungan wisatawan ke Bandung membuat daerah ini dijejali penginapan dengan berbagai jenis, mulai yang bertarif seperti , hingga hotel berbintang dengan selangit. Tak ketinggalan juga, puluhan guest house yang menawarkan penginapan serasa di rumah sendiri dan bertarif terjangkau.

Dan, dari sekian banyak guest house yang bertebaran di Bandung, salah satu yang sering menjadi rujukan wisatawan adalah Ungu Guest House. Penginapan yang juga sering disebut sebagai Rumah Ungu ini (karena didominasi warna ungu) terletak di Jalan Mars Utara III No. 23, PQRS Margahayu, Bandung. Ungu Guest House berada tak jauh dari -tempat populer di Bandung, seperti Trans Studio Bandung hingga Bandung Supermall.

Ada 9 kamar yang ditawarkan penginapan ini dengan pilihan Standard Room, Deluxe Room, Suite Room, dan Family Room. Semua kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan channel TV lokal, WiFi, spring bed queen size, line telepon (room to room/FO), air panas dan air dingin, lemari, hingga sarapan, dengan tarif termurah mulai Rp150.000 per malam.

Namun sebelum memutuskan di Ungu guest house, ada beberapa informasi yang perlu diketahui.

  • Check-in mulai jam 13.00 WIB dan check-out pada jam 12.00 WIB.
  • Kelebihan 1 jam agar diinformasikan sebelumnya, kelebihan 1-2 jam dikenakan charge 30%, 3-6 jam dikenakan charge 50%, lebih dari 6 jam dikenakan charge seharga rate kamar 1 hari.
  • Sarapan mulai pukul 06.30 WIB untuk dua orang dengan menu 2 cangkir teh manis panas dan roti isi/nasi goreng/roti bakar serta disimpan di depan kamar masing-masing tamu. Jika membutuhkan tambahan, bisa menghubungi FO di line 11 dengan tambahan.
  • Dilarang merokok di dalam kamar.
  • Kehilangan dan/atau kerusakan salah satu fasilitas kamar, akan dikenakan biaya seharga barang tersebut.
  • Permintaan fasilitas lain selain yang ada di dalam kamar, seperti ekstra bed, akan dikenakan biaya terpisah dari sewa kamar.

Nah, jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Bandung dan berminat menginap di Ungu Guest House, bisa melakukan reservasi kamar melalui telepon di nomor (022) 751 2005 atau (022) 7332366. Reservasi juga bisa dilakukan melalui email di unguguesthouse@gmail.com.

Lihat Juga:   ZZZ Express Backpacker, Dormitori Murah di Pusat Kota Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan