Safa Guest House, Tempat Inap Harian Murah di Sawojajar Malang




Safa Guest House
Safa Guest House

Kost harian merupakan salah satu pilihan akomodasi murah ketika Anda membutuhkan tempat istirahat di saat . Tarif rata-rata kost harian biasanya di bawah Rp200.000 per malam, sehingga ramah bagi Anda yang tidak memiliki bujet besar.

Di tempat-tempat tujuan , akomodasi tipe ini cukup mudah ditemui, termasuk ketika Anda berlibur di Kota Malang. Biasanya, akomodasi ini berlokasi di daerah-daerah sekitar kampus atau di kawasan perumahan, seperti di daerah Sumbersari, Sigura-gura, atau Perumahan Sawojajar.

Jika Anda membutuhkan penginapan yang menawarkan suasana tenang, kost harian di Sawojajar merupakan pilihan yang oke. Pasalnya, sekitar perumahan ini tak terlalu ramai. Dan, salah satu penginapan yang cukup banyak direkomendasikan di sekitar perumahan yang berada di Malang sebelah timur tersebut adalah Safa .

Penginapan yang dulunya bernama Safa Kost & ini beralamat di Jl. Danau Tondano Raya Blok F4 No. A14, Sawojajar, Kota Malang, . Akomodasi ini berlokasi di belakang Indomaret Danau Kerinci Raya. Dari pusat transportasi, ini berjarak tak terlalu jauh. Jika Anda datang dari Stasiun Kota Baru, jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, bila sampai di Malang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, jaraknya sekitar 9 km.

Kamar di Safa Guest House
di Safa Guest House

Sebagaimana akomodasi lainnya di Sawojajar, penginapan ini juga menjadi tempat yang tepat untuk wisata kuliner. Bila Anda menyukai panganan khas negeri Sakura, Saboten Shokudo yang menyediakan sushi dan ramen, serta Akira San Takoyaki yang menjual camilan khas Jepang bisa menjadi opsi yang menarik. Sementara, untuk Anda penggemar bebek, Bebek Doeloer dan Bebek Kendang yang berjarak sekitar 1 km patut dicoba.

Soal , Safa Guest House menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, akomodasi ini menawarkan akses Wi-Fi 24 jam, galon air minum, tempat menjemur baju, dapur, laundry ( tambahan), dan tempat cuci pakaian. Selain itu, Anda juga dapat menemukan tempat parkir yang luas, sehingga pengunjung yang membawa mobil dapat menginap di akomodasi ini.

Nah, untuk homestay-nya, akomodasi ini menawarkan tiga tipe kamar tidur yakni Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room. Tiap kamarnya sudah dibekali dengan fasilitas seperti lemari, tempat tidur untuk berdua, pendingin ruangan (fan), meja, dan kursi. Berikut daftar tarif dan dan fasilitas di Safa Guest House.

Fasilitas dan Tarif Safa Guest House

Fasilitas kamar di Safa Guest House
Fasilitas kamar di Safa Guest House
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomComplimentary bottled water, lemari, tempat tidur untuk berdua, pendingin ruangan (fan), meja, dan kursiWeekday: Rp145.000

Weekend: Rp175.000

Deluxe RoomComplimentary bottled water, lemari, tempat tidur untuk berdua, pendingin ruangan (AC), meja, dan kursiWeekday: Rp195.000

Weekend: Rp215.000

Family RoomComplimentary bottled water, lemari, tempat tidur untuk berdua, pendingin ruangan (AC), meja, dan kursiWeekday: Rp325.000

Weekend: Rp350.000

Jika Anda berminat menginap di akomodasi ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda tidak diperbolehkan menginap sekamar dengan yang bukan pasangannya. Selanjutnya, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, Anda tidak diperkenankan membawa minuman keras dan narkoba saat menginap. Sementara, untuk reservasi, Anda bisa memesannya di salah satu situs online dan melalui telepon di nomor 0812-3430-0260.

Lihat Juga:   Puncak Tidar Guest House, Akomodasi Kamaran Terjangkau Dekat Universitas Ma Chung




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan