Omahku Asri, Guest House Murah di Sawojajar, Malang

Penginapan, akomodasi, Omah, Asri, bromo, sawojajar, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, booking, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, tarif, pelancong

Apakah Anda pernah backpacker-an ke ? Jika belum, maka sesekali Anda harus mencobanya. Pasalnya, kota yang terkenal sebagai salah satu pusatnya pendidikan dan wisata ini memiliki banyak tempat wisata dan bahkan penginapan yang murah. Salah satu yang cukup populer di kalangan backpacker, terutama yang berencana bepergian ke Bromo, adalah Omahku Asri.

Omahku Asri merupakan sebuah akomodasi dengan hemat yang beralamat di Jalan Danau Matana, Perumahan Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Sekadar tambahan , meski Sawojajar tidak terletak di kaki Gunung Bromo, daerah ini cukup populer bagi pelancong yang ingin traveling ke gunung yang masyhur dengan keindahan sunrise-nya tersebut melalui jalur Malang.

Akomodasi ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat hits di Sawojajar, misalnya Bebek Kendang, Nasi Goreng Jawa, dan Ayam Goreng Nelongso, yang hanya berjarak sekitar 600 meter. Selain itu, Saboten, yang menawarkan makanan khas Jepang, dan Ayam Lientang yang masyhur akan ayam bakar-nya, hanya berjarak sekitar 300 meter.

Penginapan, akomodasi, Omah, Asri, bromo, sawojajar, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, booking, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, tarif, pelancong

Gerbang utama & halaman Guest House Omahku Asri

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pusat-pusat keramaian di tengah Kota Malang, jaraknya juga tak terlalu jauh. Jika Anda ingin berkunjung ke Kampung Warna Jodipan, jaraknya hanya sekitar 3 km. Sementara, untuk menuju Balai Kota, Alun-Alun Merdeka, dan Toko Es Krim Oen, cukup dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Lihat Juga:   Vila Shanti Beach Hotel, Akomodasi Bintang Tiga di Pinggir Pantai Sanur

Seperti namanya, Omahku Asri terletak di lingkungan yang asri. Di depan , ada sebuah yang ditumbuhi tanaman hias yang cantik. Selain itu, di dekat juga banyak pohon-pohon besar yang membuat akomodasi ini sejuk meskipun di siang hari.

Omahku Asri menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di public area, akan menemukan fasilitas seperti mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang santai, paket gratis kopi atau teh plus gula, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi gratis yang cocok bagi Anda yang tak ingin ketinggalan informasi ter-update.

Penginapan, akomodasi, Omah, Asri, bromo, sawojajar, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, booking, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, tarif, pelancong

Tersedia fasilitas kafe di Omahku Asri Guest House

Nah, untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan empat tipe kamar tidur, yakni Kamar Kecil, Kamar Sedang, Kamar Besar, dan Kamar Mezzanine. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower dengan water heater, lemari, kipas angin, dan LED TV. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di Omahku Asri.

Lihat Juga:   Tanjung Pasir Resort, Penginapan Sekaligus Destinasi Wisata Menarik di Tangerang
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar KecilKamar mandi dalam, shower dengan water heater, sarapan, lemari, kipas angin dan LED TVRp150.000
Kamar SedangKamar mandi dalam, shower dengan water heater, sarapan, lemari, kipas angin dan LED TVRp160.000
Kamar BesarKamar mandi dalam, shower dengan water heater, sarapan, lemari, kipas angin dan LED TVRp175.000
Kamar MezzanineKamar mandi dalam, shower dengan water heater, Sarapan, lemari, air, 2 kasur queen size, air conditioner (AC) dan LED TVRp350.000

Bila Anda tertarik untuk menginap di Omahku Asri, Anda bisa terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0818-530-144. Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui salah satu situs booking online atau datang langsung ke yang telah disebutkan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>