Rotterdam Homestay, Penginapan Murah dan Ber-AC di Surabaya




Rotterdam Homestay - www.agoda.com
Rotterdam Homestay - www.agoda.com

memang termasuk salah satu daya tarik utama di Provinsi Jawa Timur. satu ini memiliki ragam wisata maupun kuliner yang menarik untuk dieksplor lebih lanjut. Tak heran saat musim , biasanya jadi salah satu destinasi yang cukup ramai dikunjungi oleh dari berbagai daerah di Indonesia termasuk mancanegara.

Jika Anda kini sedang bingung mencari akomodasi untuk tempat menginap, Anda bisa mencari-cari info di internet mengenai penginapan yang tarifnya murah. Ada banyak murah yang  dapat Anda temukan di Surabaya, salah satunya seperti Rotterdam Homestay.

Rotterdam Homestay merupakan salah satu penginapan murah di kawasan Sukolilo, Surabaya. Meskipun hanya sekelas homestay, Rotterdam Homestay cukup strategis dan bisa dijadikan pilihan akomodasi yang tepat selama Anda berada di Surabaya. Menginap di Rotterdam Homestay menawarkan akses yang cukup dekat ke sejumlah tempat menarik di Kota Surabaya seperti Taman Flora Batang, Tugu Pahlawan, Kebun Bibit Wonorejo, Stasiun Wonokromo, Marina Plaza, Kebun Binatang Surabaya (Bonbin), hingga Taman Bungkul.

Lihat Juga:   Mess Wongso Pangkalpinang, Penginapan Incaran Pelancong Backpacker

Tak cukup sampai di situ, posisi Rotterdam Homestay pun dekat dengan Rumah Sakit (RS) Premier atau HCOS, sehingga cukup memudahkan para penjenguk yang membutuhkan tempat untuk beristirahat setelah menjenguk rekan atau sanak saudara yang sakit. Tarif atau rate sewa kamar di Rotterdam Homestay kabarnya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 200 ribuan saja per malam.

Rotterdam Homestay - www.agoda.com
Rotterdam Homestay – www.agoda.com

yang disediakan oleh Rotterdam Homestay terbilang lengkap. Anda bisa menikmati tidur di kamar ber-AC, kemudian ada kamar mandi pribadi dengan pemanas air (water heater), teko listrik untuk membuat minuman panas di beberapa kamar, sajadah untuk salah, televisi, koneksi internet wifi gratis, ruang televisi bersama, dispenser untuk air minum gratis, meja, hairdryer, shower, ruang , area merokok dan bebas asap rokok, area parkir kendaraan, kafe, jasa laundry, resepsionis 24 jam, pijat, taman, dan sebagainya.

Lihat Juga:   Villa Felia Batu, Tawarkan Lima Kamar & Fasilitas Lengkap dengan Tarif Rp1,2 Jutaan

Sayangnya masih belum diketahui apakah homestay satu ini masih buka atau sudah tutup. Menurut informasi tahun lalu kabarnya Rotterdam Homestay sudah tutup karena sempat terkena gerebek akibat adanya pasangan muda-mudi yang check in di sana. Akan tetapi beberapa bulan lalu masih ada netizen yang menuliskan review di Google seputar pelayanan dan fasilitas di Rotterdam Homestay.

Apabila Anda berasal dari luar kota dan akan berlibur ke Surabaya dalam waktu dekat, Anda mungkin bisa hunting atau berburu penginapan murah yang lokasinya strategis di Surabaya seperti Rotterdam Homestay, Providence Homestay, My Studio Hotel, Rivera Homestay, Papilio Homestay, atau sebagainya.

Rotterdam Homestay

Alamat: Jl. Nginden Intan Barat No C1-47, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60239
Nomor telepon: (031) 77775561 / 081703318377
Pin BB: 59ADB8D5 / 51F89941




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan