Roemah YWI, Penginapan Kamaran Murah Dekat BNS




Roemah YWI (sumber: tripadvisor.co.id)

Tak bisa dipungkiri bahwa akomodasi merupakan salah satu kebutuhan utama industri pariwisata. Tak heran jika di daerah-daerah tujuan wisata seperti Jogja, Bandung, Bali, Bogor, dan , keberadaan akomodasi selalu meningkat bak jamur di musim hujan. Di daerah-daerah tujuan wisata tersebut, jenis akomodasi seperti dan sedang menjadi primadona. Namun, khusus di Kota , utamanya di kawasan Oro-Oro Ombo, pengusaha jasa penginapan lebih memilih berinvestasi untuk membangun homestay.

Tumbuhnya homestay di Oro-Oro Ombo memang tak terlepas dari keberadaan theme park milik Jatim Park Group, yang menyebabkan kawasan ini selalu diserbu pelancong lokal maupun asing. Akibatnya, di sekitar kawasan ini juga sangat diminati, karena selain jaraknya dekat dengan theme park, wisatawan juga ingin menghindari kemacetan yang selalu terjadi saat musim libur tiba.

Dari puluhan homestay yang ada di Oro-Oro Ombo, ada beberapa yang menjadi para traveler. Biasanya, homestay yang menjadi memiliki tarif murah, yang cukup lengkap, dan kebersihan yang terjaga. Salah satu homestay yang memiliki kriteria tersebut adalah Roemah YWI.

Roemah YWI (sumber: traveloka)
Roemah YWI (sumber: traveloka)

Roemah YWI beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo No. 131, Desa Oro-Oro Ombo, , Jawa Timur. Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan beberapa theme park seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Scret Zoo, BNS, dan Museum Angkut. Tempat-tempat tersebut rata-rata dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5-10 menit. Selain itu, Air Terjun Coban Rais, yang sedang karena spot romantisnya, hanya berjarak sekitar 4 km.

Untuk menambah kenyamanan Anda saat menginap, pihak pengelola menyediakan beberapa fasilitas penunjang di public area, antara lain meeting room dengan kapasitas hingga 50 orang, kursi santai di depan , free akses Wi-Fi, dan dinning room. Selain itu, di penginapan ini juga tersedia ballroom yang cocok untuk dijadikan tempat menggelar acara seperti resepsi, gathering, penyuluhan, atau bahkan rapat untuk skala besar.

Menyediakan total empat tipe kamar tidur, Roemah YWI mengklaim memiliki kamar yang terjaga kebersihannya dengan fasilitas yang memadai. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV, twin comfortable bed, dan desk. Berikut daftar tarif dan fasilitas kamar yang ada di Roemah YWI.

Roemah YWI – www.tripadvisor.co.id
Tipe KamarFasilitasTipe Kamar
Pison RoomSarapan, kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV, twin comfortable bed, dan deskRp250.000
Efrat RoomSarapan, kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV, twin comfortable bed, dan deskRp300.000
Tigris RoomSarapan, kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV, twin comfortable bed, dan deskRp400.000
Gihon RoomSarapan, kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV, twin comfortable bed, dan deskRp450.000

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Roemah YWI selama berada di Kota Batu, Anda bisa memesan kamar melalui di nomor +62 341 593375. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui salah satu situs online.

Lihat Juga:   Villa Fortune, Akomodasi Kolam Renang Tarif Rp1,7 Jutaan di Dekat Museum Angkut




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan