Update Rekomendasi dan Tarif Villa di Megamendung Lengkap dengan Kolam Renang




Megamendung, Puncak (sumber: sewa-villa.com)
Megamendung, Puncak (sumber: sewa-villa.com)

Menginap di sebuah saat berlibur memang menyenangkan. Selain dapat bersantai sejenak, lokasi villa yang jauh dari keramaian juga akan membuat otak Anda kembali segar setelah sepekan penuh beraktivitas, apalagi jika villa yang Anda huni dilengkapi kolam renang pribadi alias private pool. Di Megamendung, Puncak ada beberapa villa yang dilengkapi dengan kolam renang, dan berikut lengkapnya.

Villa Arlet

Villa Arlet berlokasi di Jl. Curug Panjang, RT 03/RW 04, Kecamatan Megamendung, Cilember, Cisarua, , Jawa Barat. Villa dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak ini cukup nyaman dan mampu menampung hingga 30 orang. Di dalam Villa Arlet, terdapat 5 unit dan 3 unit kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater.

Villa Arlet - villaarlet.blogspot.co.id
Villa Arlet – villaarlet.blogspot.co.id

Selain itu, Villa Arlet juga memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti ruang keluarga, TV, DVD, karaoke set, ruang makan, dapur, peralatan makan dan memasak, gas, air galon gratis, 9 extra bed yang dapat Anda gunakan secara gratis, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, hingga area parkir yang cukup luas dan sanggup menampung hingga 6 mobil. 

sewa Villa Arlet sekitar Rp3,5 jutaan per malam. Jika ingin menggunakan jasa catering, untuk makan 3 kali sehari, jasa organ tunggal, dan menu kambing guling, Anda akan ditarik tambahan. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, sewa villa tersebut berkisar Rp2,75 juta per malam. Jika ingin memesan kamar, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0856 9151 2255 atau 0812 1927 6434.

Villa Boenda Moelia

Villa Boenda Moelia terletak di Jl. Al Barokah, Megamendung, Cipayung, Puncak, Jawa Barat. Sebagian besar penginapan yang berada di kawasan Megamendung biasanya menawarkan view Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Villa Boenda Moelia memiliki 7 unit villa kayu dalam berbagai ukuran. Tiap unit villa sudah dilengkapi dengan 1 kamar mandi dalam, dan khusus di Villa Anggrek Utama, memiliki 3 kamar mandi.

Villa Boenda Moelia (sumber: sewa-villa.com)
Villa Boenda Moelia (sumber: sewa-villa.com)

Biaya menyewa Villa Boenda Moelia mulai dari Rp720 ribuan per malam hingga yang paling mahal, Villa Anggrek Utama, Rp3,15  juta per malam. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, biaya menginap di Villa Boenda Moelia berkisar Rp600 ribuan hingga Rp1,75 juta per malam.

Mayoritas unit di Villa Boenda Moelia menggunakan ornamen kayu yang terasa homey dan dilengkapi fasilitas dapur, TV parabola, water heater, lapangan serbaguna, gazebo, kolam renang, kebun, area api unggun, dan tempat parkir. Untuk menyewa Villa Boenda Moelia, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0816 782 853.

Villa Marisha

Villa di Megamendung berikutnya yang memiliki fasilitas memadai adalah Villa Marisha. Villa ini terletak di Jl. Raya Puncak Cisarua KM 78, Megamendung. menawarkan 2 unit villa yang dilengkapi 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, aula, water heater, barbeque corner, kolam ikan, gazebo, garasi dan halaman yang luas, serta pemandangan pegunungan yang indah. Tak seperti di villa-villa pada umumnya, kolam renang yang terdapat di tempat ini cukup luas dan dilengkapi papan seluncuran yang akan membuat aktivitas berenang terasa makin seru.

Villa Marisha - www.villacisaruapuncak.com
Villa Marisha – www.villacisaruapuncak.com

Menurut tamu yang pernah menginap, untuk menyewa Villa Marisha, Anda setidaknya harus merogoh kocek sekitar Rp2 jutaan per malam. Sebagai perbandingan, pada tahun lalu, tarif sewa Villa Marisha berkisar Rp3,5 jutaan per malam. atau villa dapat dilakukan dengan cara menghubungi nomor ponsel 089668015330 atau 081218871425.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Rekomendasi Tempat Menginap di Hongkong dan Tarifnya




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan