Rekomendasi Villa di Linggarjati, Kuningan




Villa Setia - @SINUNG R. DEWANTO
Villa Setia - @SINUNG R. DEWANTO

Linggarjati merupakan salah satu kawasan di Kabupaten yang memiliki pemandangan elok dan suasana sejuk khas pegunungan, sehingga sering didatangi . Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian di wilayah ini berdiri banyak villa yang bisa dijadikan tempat bermalam yang berlibur. Nah, berikut kami sajikan rekomendasi villa yang berlokasi di Linggarjati.

Villa 48 Linggarjati

Penginapan ini beralamat di Jalan Bojong-Pakembangan No. 158, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap, Villa 48 Linggarjati adalah tempat yang cocok digunakan untuk family gathering. Sementara, pengunjung lainnya memuji fasilitas lengkap yang telah disediakan akomodasi ini.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa 48 Linggarjati memiliki bangunan yang sangat luas. Berdesain modern, tempat inap ini menawarkan suasana yang sejuk karena berada di kawasan pegunungan. Ketika sampai, wisatawan dapat menemukan lahan parkir kendaraan yang lapang, teras depan plus kursi sebagai tempat bersantai, hingga kolam renang untuk anak.

Pengelola Villa 48 Linggarjati sendiri telah menyediakan empat unit kamar, dengan 3 kamar mandi. Dengan interior yang keren, pengunjung dijamin bakal merasa nyaman ketika bermalam di tempat ini. Nah, apabila Anda berminat singgah, pemesanan dan tarif kamar bisa Anda peroleh dengan menghubungi nomor ponsel 0813 9238 4350.

Villa 48 Linggarjati - @Eti Herawatiuuougyu
Villa 48 Linggarjati – @Eti Herawatiuuougyu

Villa Setia

Tempat bermalam ini berada di Jalan Siliwangi No. 46, Desa Setianegara, Linggarjati, Kabupaten Kuningan. Berlokasi di kaki Gunung Ciremai, Villa Setia menawarkan pemandangan yang elok serta suasana yang sejuk. Akomodasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga maupun rekan sejawat sambil me-refresh pikiran.

Memiliki bangunan yang luas, fasilitas yang disediakan Villa Setia tergolong mumpuni. Anda akan menemukan taman yang dikelilingi tanaman hijau, saung di tengah taman untuk bersantai, area parkir yang cukup lapang, balkon di lantai atas untuk menyaksikan pemandangan Gunung Ciremai, hingga ruang pertemuan, ruang serbaguna, dan toilet di luar ruangan.

Sementara, di bagian dalam, pengelola sudah menghadirkan 14 unit kamar yang diklaim mampu menampung hingga 40 orang tamu. Masing-masing kamar sudah dilengkapi ranjang yang nyaman, lemari pakaian, kamar mandi dalam, hingga meja dan cermin rias. Selain itu, tidak lupa juga tersedia dapur, musala, toilet, ruang tamu, dan ruang keluarga.

Lihat Juga:   Bromo Surya Indah Homestay, Alternatif Penginapan Murah di Kawasan Wisata Bromo

Lalu, berapa tarif yang dipatok jika ingin menyewa ini? Sayangnya, tidak ada informasi atau bocoran mengenai sewa Villa Setia. Namun, apabila Anda berminat singgah, Anda bisa menanyakan ketersediaan dan tarif villa ke pihak pengelola langsung via nomor ponsel 0821 3057 8506, 0815 1027 4727, 0877 7436 4747, atau nomor (0232) 613847.

Villa Setia - @SINUNG R. DEWANTO
Villa Setia – @SINUNG R. DEWANTO

Anugerah Villa Linggarjati

Penginapan ini beralamat di Jalan Desa Linggasana No. 1, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan. Anugerah Villa Linggarjati diklaim sebagai tempat bermalam yang nyaman untuk rombongan keluarga atau rekan kerja, karena memiliki ruangan yang bersih dan tempat yang pas untuk meluangkan liburan di kawasan Linggarjati dan sekitarnya.

Seperti kebanyakan villa di Linggarjati lainnya, Anugerah Villa Linggarjati juga memiliki area bangunan yang luas. Di tempat ini, Anda akan menemukan beragam fasilitas modern, termasuk kolam renang luar ruangan, ruang pertemuan, teras plus kursi untuk bersantai, ruang keluarga dengan sofa dan televisi (di Family Room), hingga kamar mandi plus shower dan toilet duduk.

Pengelola sendiri telah menyediakan total 18 unit kamar untuk para tamu, yang terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Standard Room sebanyak 11 unit, Superior Room sebanyak 4 unit, dan Family Room sebanyak 3 unit. Masing-masing kamar sudah disokong dengan ranjang yang nyaman, televisi, lemari, meja, hingga kamar mandi dalam.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Anugerah Villa Linggarjati dikatakan sebagai tempat menginap yang nyaman, dengan harga , fasilitas cukup memadai, serta lokasi yang strategis. Jika Anda membutuhkan informasi mengenai tarif inap di tempat ini, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0232) 613604, nomor ponsel 0812 1480 0070, atau email di anugerah.villa@yahoo.com.

Lihat Juga:   Info Kost Harian Murah di Surabaya, Mulai Rp75 ribuan
Anugerah Villa Linggarjati - @Purnomo Sidi
Anugerah Villa Linggarjati – @Purnomo Sidi

TWA Linggarjati

TWA Linggarjati sebenarnya merupakan kependekan dari Taman Wisata Alam Linggarjati, yaitu sebuah destinasi liburan. Tempat ini menyediakan beragam seperti waterboom, sepeda air, kuda tunggang, hingga zona selfie. Nah, untuk mengakomodasi wisatawan yang berasal dari luar daerah, pihak pengelola juga menyediakan villa untuk menginap.

Banyak tipe villa yang telah disediakan di tempat rekreasi ini, seperti Villa Standard, Villa Single, hingga Villa Family. Selain itu, pihak pengelola juga menghadirkan Pondok Wisata yang bisa digunakan sebagai alternatif tempat beristirahat. Untuk villa, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0853 1721 3366 dan 0896 3636 4141.

Villa Getsemani

Akomodasi ini berada di Jalan Bojong, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan. Lokasi Villa Getsemani tidak begitu jauh dari Gedung Perundingan Linggarjati, sebuah tempat bersejarah di masa perjuangan kemerdekaan Indonesia. Pemilik Villa Getsemani biasanya menyewakan tempat ini untuk retreat atau kegiatan seperti family gathering dan kerohanian.

Berada di Linggarjati, Villa Getsemani tentunya memiliki pemandangan yang elok, dengan suasana yang hijau dan asri. Desain arsitektur villa ini pun cukup unik, dengan bentuk rumah dan jendela yang memiliki aksen seni persegi yang menyerupai papan catur. Karena itu, selain sebagai tempat inap, akomodasi ini juga cocok dijadikan latar belakang untuk Anda yang suka fotografi.

Untuk kenyamanan para tamu, pengelola Villa Getsemani telah menyediakan fasilitas yang terbilang memadai. Ketika bermalam, wisatawan dapat menemukan area parkir kendaraan yang cukup lapang, dua buah gedung atau rumah, empat unit kamar tidur, kamar mandi, dapur, extra bed hingga 50 kasur, aula, dan ketersediaan air hangat.

Meski punya fasilitas mentereng, namun sewa Villa Getsemani masih relatif terjangkau. Untuk menginap per malam, tamu akan dikenakan mulai Rp350 ribuan per kamar di hari-hari biasa atau Rp500 ribuan per kamar ketika musim liburan. Jika berminat, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan