Profil dan Tarif : Tanjung Lesung Bay Villa Hotel & Resort




Tanjung Lesung Bay merupakan sebuah penginapan berbentuk dan yang terletak di Tanjung Lesung, , Pandeglang, . Penginapan yang berdiri sejak tahun 1998 ini memiliki akses menuju ke berbagai wisata dan publik, diantaranya Pantai Carita (± 29,06 km), Rumah Sakit Siloam (± 108,10 km), Summarecon Mall Serpong (± 111,05 km), dan Gading Raya Golf Course (± 111,63 km).Tanjung-Lesung-Bay-Villa-Ho

Tanjung Lesung Bay Villa

Jl. Tanjung Lesung Kav R 14 A, Tanjung Lesung, Anyer, Pandeglang, Banten, Indonesia

Telp. 62 253 – 802 900

Fax. 62 253 – 802 891

Penginapan ini menyajikan suasana indah pantai yang berbaur dengan kenyamanan. Desain tradisional namun modern yang menyatu dengan alam akan menjadikan liburan Anda terasa sempurna. Tak berlebihan jika kemudian penginapan ini disebut sebagai ‘Surga di pantai Barat’.

Lihat Juga:   Cari Penginapan Paling Dekat dengan Monas? Cek Info Lengkapnya

Berbagai aktifitas menyenangkan dapat Anda lakukan disini. Bersepeda, memancing, berlayar, bermain ski, snorkeling, hingga windsurfing adalah beberapa diantaranya. Bagi Anda yang gemar merawat tubuh, Tanjung Lesung Bay Villa juga menyediakan layanan Spa untuk perawatan tubuh dan wajah.

Tanjung Lesung Bay Villa memiliki beberapa fasilitas utama, diantaranya , Bar / Lounge, Meeting Room, Kolam renang outdoor, playground, klub bermain anak, laundry, layanan resepsionis 24 jam. Penginapan ini memiliki yang jumlahnya mencapai 91 . Fasilitas di penginapan ini pun terbilang sangat mewah. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang disajikan mulai dari ranjang berkualitas premium, balkon, mandi pribadi dengan bathub dan shower terpisah plus segala perlengkapannya, coffe / tea maker, lemari pendingin makanan, line lokal dan interlokal, serta sebuah brankas penyimapanan. Anda juga tak perlu khawatir segala kebutuhan Anda tak terpenuhi, karena Tanjung Lesung Bay Villa memberikan fasilitas layanan 24 jam bagi seluruh pengunjungnya.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Penginapan Nugraha, Dekat Situ Patenggang, Bandung

Penginapan ini memiliki 2 resort, yakni Zamrud dan Mutiara. Melihat dari segudang fasilitas mewahnya, rasanya patut jika penginapan ini mematok tarif yang lebih mahal dari penginapan kelas biasa. Tarif kamar Zamrud dipatok lebih murah daripada Mutiara. Untuk hari-hari biasa atau weekdays, kamar tipe Zamrud dipatok seharga Rp 800 ribuan per malamnya dan kamar bertipe Mutiara dihargai Rp 1,8 juta per malam. Sedangkan untuk hari libur dan akhir minggu atau weekend, Kamar bertipe Zamrud dipatok seharga Rp 1,4 jutaan. Kamar tipe Mutiara dipatok pada tarif Rp 2,7 juta permalam pada waktu yang sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*