POP! Hotel Airport Jakarta: Murah dan Strategis




Untuk Anda yang memiliki jadwal penerbangan melalui Soekarno-Hatta, berikut ini akan menjadi sebuah yang cukup bermanfaat. POP! Airport Jakarta hadir untuk Anda, para calon penumpang maskapai penerbangan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang mengingankan mekanisme penerbangan yang efisien, efektif, praktis, dan terhindar dari potensi keterlambatan.pop-hotel-airport-jakarta

Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak 10 menit menggunakan kendaraan bermotor menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hal ini membuat POP! Hotel Airport Jakarta menjadi salah satu pilihan yang diminati calon penumpang.

Selain itu, POP! Hotel Airport Jakarta menawarkan akomodasi modern dengan tempat parkir gratis. Menyediakan meja depan 24 jam, hotel bebas rokok ini menawarkan -kamar ber-AC dengan mandi pribadi. Sementara, Wi-Fi gratis dapat diakses di area umum hotel.

Kamar di hotel ini berjumlah 150 (single: 0, double: 90, twin: 60, Suite: 0, lainnya: 0). Kamar-kamar POP! Hotel Airport Jakarta memiliki interior berwarna-warni, dan dapat diakses melalui lift. Semua kamar dilengkapi dengan meja, TV kabel/satelit layar datar, dan brankas laptop. Sementara, kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar di hotel ini dipatok mulai dengan Rp300 ribuan.

Selain itu, tempat penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan. Hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat/perjamuan, serta menawarkan binatu dan menyetrika dengan tambahan. Hidangan dapat dinikmati dalam kenyamanan kamar Anda. Sementara jika ingin berbelanja, Anda dapat mengunjungi Mal Anggrek atau Mal Central Park yang dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari hotel.

Ada beberapa ketentuan yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan menginap di POP! Hotel Airport Jakarta.

  1. Chek-in dimulai pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out pukul 11.00 WIB
  2. Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.
  3. Semua anak-anak diperbolehkan menginap. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.
  4. Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan di kamar.
  5. Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Alamat POP! Hotel Airport Jakarta ada di Jalan Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang, Banten, 15125, Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai hotel ini, Anda dapat menghubungi ‏‎007-803-011-0153 (Indonesia – layanan bebas pulsa).

Lihat Juga:   Wisma Sejahtera Magelang, Penginapan Komplet dan Hemat




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*