Pesanggrahan Sripit Homestay Malang, Penginapan Terjangkau Dekat Bakso Presiden




Pesanggrahan Sripit Homestay, fasilitas kamar (sumber: booking.com)

memang memiliki banyak kuliner legendaris, sehingga tidak sedikit penghobi kuliner yang sengaja meluangkan waktu datang hanya untuk menyantap makanan incarannya saja. Beberapa contoh tempat makan legendaris yang sudah banyak dikenal antara lain Pecel Kawi, Warung Kiroman, Rawon Nguling, Bakso Presiden, Bakso Bakar Pak Man, dan Depot Gang Jangkrik. Citarasa dari tempat makan tersebut seakan selalu bisa membawa kembali banyak orang untuk mencicipinya.

Nah, bila kebetulan tempat kuliner incaran Anda adalah Bakso Presiden dan Depot Gang Djangkrik, ada beberapa rekomendasi penginapan yang bisa Anda pilih sebagai tempat istirahat. Untuk Anda yang memiliki dana besar, Hotel Santika yang jaraknya sekitar 500 meter dari kedua tempat tersebut merupakan salah satu alternatif yang pas. Sementara, bila Anda datang dengan dana yang pas-pasan, Pesanggrahan Sripit Homestay bisa menjadi tempat menginap yang relevan.

Jika Anda memutuskan menginap di Pesanggrahan Sripit Homestay, Anda bisa menemukannya di Jalan Industri Timur No. 8, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah utara sekitar 600 meter dari Bakso Presiden.

Lihat Juga:   Hagai Homestay Syariah Batu, Penginapan Bernuansa Islami Dekat Coban Rais

Selain dekat dengan pusat kuliner, akomodasi ini juga tidak jauh dari pusat oleh-oleh di daerah Sanan, misalnya UD Lancar Jaya yang masyhur dengan keripik tempenya. Sementara, untuk Anda yang ingin berwisata ke Alun-Alun Malang atau Kampung Warna-Warni Jodipan, Anda bisa menjangkaunya dengan naik angkot sekitar 15 menit.

Pesanggrahan Sripit, kamar double bed (sumber: booking.com)
Pesanggrahan Sripit, double bed (sumber: .com)

yang ditawarkan Pesanggrahan Sripit Homestay bisa dibilang cukup lengkap. Saat menginap, Anda bisa menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam yang diklaim berkecepatan tinggi, kamar 24 jam, tempat parkir yang aman, area bersantai, dan LED TV di tempat umum.

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, akomodasi ini menawarkan fasilitas seperti TV, lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, di setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam plus dukungan shower.

Lihat Juga:   Airy Syariah Blimbing De Panorama, Akomodasi Mid-Class Dekat Terminal Arjosari

Segala fasilitas yang ada di akomodasi ini bisa dinikmati dengan tarif yang cukup terjangkau. Dengan membayar mulai Rp150.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati segala fasilitas plus sarapan gratis. Nah, jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu via di nomor 0813 3022 9221.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Pesanggrahan Sripit Homestay. Pertama, pengelola tidak menerima pembayaran melalui kartu kredit. Kedua, publish rate di atas hanya sebagai patokan, dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung ketentuan pengelola. Terakhir, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap, tanpa seizin pengelola.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan