Penginapan Populer di Kawasan Ujung Berung, Bandung




Ananta B&B Syariah - www.traveloka.com

Jika Anda penyuka traveling dan sudah beberapa kali berkunjung ke Kota Bandung, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Ujung Berung. Ujung Berung merupakan kawasan atau jalan di Bandung yang kerap dikunjungi , karena selain menjadi akses menuju destinasi-destinasi wisata di Bandung, juga memiliki beberapa objek wisata yang cukup menarik.

Salah satu objek wisata populer yang ada di Ujung Berung adalah Taman Ujung Berung. Taman yang sebenarnya sudah berdiri cukup lama ini dibangun kembali oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, sehingga tampak lebih modern dan futuristik. Tidak hanya menawarkan keindahan taman kota dengan konsep modern yang menghadirkan berbagai macam bunga, taman ini juga sengaja dibuat untuk berbagai keperluan, seperti rekreasi, tempat pertunjukan kesenian, arena berolahraga, hingga ruang terbuka dan taman bermain anak-anak.

Selain taman, di Ujung Berung, wisatawan juga dapat berkunjung ke Curug Cilengkrang. Air terjun ini berada di kawasan Gunung Maralayang setinggi 1.800 meter dari permukaan air laut dan berlokasi di KM 12 sebelah timur alun-alun Kecamatan Ujung Berung. Di sini, wisatawan dijamin terpukau dengan keindahan alam seperti pepohonan yang rindang, udara sejuk, hingga suara merdu burung. Ada lima air terjun di kawasan ini, seperti Curug Batu Peti, Curug Papak, serta Curug Batu Penganten.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, tak heran jika kemudian di kawasan Ujung Berung menjamur penginapan, mulai hingga homestay. Berikut beberapa penginapan yang ada di kawasan Ujung Berung Bandung.

Ananta B&B Syariah

Akomodasi ini beralamat di Ujung Berung Indah Blok 16 No. 14, Bandung. Ananta B&B Syariah hanya berjarak sekitar 3,25 km dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati, 3,55 km dari Stasiun Gedebage, 4,52 km dari Terminal Cicaheum, dan 4,80 km dari Stasiun Cimekar.

Tampil dengan desain bangunan yang sederhana, Ananta B&B Syariah telah dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, parkir, sarapan gratis, hingga restoran. Ada 3 yang disediakan di tempat ini, yaitu Economic Room, Junior Room, dan Superior Room. Berikut masing-masing kamar di Ananta B&B Syariah.

Ananta B&B Syariah - www.traveloka.com
Ananta B&B Syariah – www.traveloka.com

 

Lihat Juga:   Referensi Hotel Nyaman Dekat BTC (Bandung Trade Center) Fashion Mall
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Economic Room181.500
Junior Room203.500
Superior Room231.000

Anaking Homestay

Meski tidak berada persis di Ujung Berung, namun Anaking Homestay merupakan salah satu akomodasi yang berada tidak jauh dari Ujung Berung. Penginapan ini beralamat di Kompleks Vijaya Kusuma, Jalan Vijaya Kusuma Raya Blok A No. 20, Cipadung, Bandung.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini meliputi garasi, teras, dapur, kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur utama, kamar tidur single, TV, serta air minum mineral, dengan tarif mulai Rp450 ribuan per malam. Untuk lebih lanjut dan , bisa menghubungi nomor telepon  081220334647 atau 081931240230, atau melalui email di anakinghomestay@gmail.com.

Selain dua penginapan tersebut, berikut beberapa penginapan yang berlokasi dekat dengan Ujung Berung.

Anaking Homestay - www.agoda.com
Anaking Homestay – www.agoda.com

 

Lihat Juga:   Info Penginapan Strategis Dekat Monumen Yogya Kembali (Monjali)
Nama PenginapanAlamatJarak
Hotel Cibiru IndahJl. Raya Cibiru No. 615, Cileunyi2,09 km dari Ujung Berung
Bali World HotelJl. Soekarno-Hatta, Bandung3,47 km dari Ujung Berung
Maxone Hotel Jl. Soekarno-Hatta 735, Bandung3,58 km dari Ujung Berung
Papandayan HotelJl. Gatot Subroto, Bandung3,79 km dari Ujung Berung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan