Penginapan Pojok, Akomodasi Hemat Dekat Bandara Yogyakarta




Penginapan Pojok - ostrovok.ru
Penginapan Pojok - ostrovok.ru

Selain di sekitar objek wisata, penginapan juga banyak yang didirikan di dekat beberapa lokasi strategis, salah satunya di sekitar . Nah, bagi Anda yang saat ini berencana menggunakan fasilitas Bandara Adisutjipto dan membutuhkan yang berlokasi tidak jauh dari lapangan udara tersebut, mungkin Anda bisa langsung meluncur ke Penginapan Pojok.

Penginapan Pojok - ostrovok.ru
Penginapan Pojok – ostrovok.ru

Penginapan Pojok sendiri terdiri dari dua akomodasi, yaitu Penginapan Pojok 1 dan Penginapan Pojok 2. Jika Penginapan Pojok 1 beralamat di Jalan Airport Adisutjipto No. 231, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, maka Penginapan Pojok 2 terletak di Jalan Waringin No. 77, Ringinsari, Sambilegi, Kalasan, Yogyakarta.

Untuk Penginapan Pojok 1, lokasinya dekat dengan pintu keluar Bandara Adisutjipto. Untuk menuju penginapan tersebut, cukup berjalan kaki keluar bandara sampai menemukan traffic light, dan penginapan terletak persis di pojok kiri jalan. Di depan penginapan ini, terdapat rumah makan pecel wader yang lumayan terkenal, sedangkan di seberang penginapan terdapat Art Gallery Saptohudoyo.

Lihat Juga:   Tarif Jutaan Rupiah, Ini Referensi Hotel di Mekah Dekat Masjidil Haram

Menurut review dari beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Penginapan Pojok 1 merupakan akomodasi yang tepat bagi mereka yang ingin transit sebelum atau setelah menggunakan fasilitas Bandara Adisutjipto. Penginapan ini sendiri tergolong sederhana, namun memiliki kebersihan ruangan yang selalu terjaga sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi para tamu yang ingin bermalam.

Awalnya, Penginapan Pojok 1 merupakan rumah keluarga Ibu Endang Wardhani dan ditujukan sebagai tempat tinggal. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, -kamar di rumah tersebut disewakan sebagai penginapan, mungkin karena melihat potensi bisnis dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan fasilitas Bandara Adisutjipto.

Sebagai penginapan yang cukup sederhana, Penginapan Pojok 1 juga hanya menyediakan total tiga kamar untuk kebutuhan bermalam wisatawan. Ada beberapa kamar yang telah dilengkapi dengan fasilitas AC dan kamar mandi, sedangkan kamar yang lain didukung dengan kipas angin dan kamar mandi luar. Sementara, fasilitas umum yang bisa digunakan adalah musala, akses Wi-Fi, area merokok, hingga area parkir kendaraan.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Roro, Penginapan Asri di Malang Dekat Gunung Kawi

Karena fasilitas yang ditawarkan cukup minim, kamar yang dipatok pengelola Penginapan Pojok 1 juga relatif terjangkau. Kamar tipe Ekonomi disewakan dengan tarif mulai Rp80 ribuan per malam, sedangkan kamar tipe Spesial dengan AC disewakan dengan tarif mulai Rp150 ribuan per bulan. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu dari kami. Untuk info lebih lanjut atau , Anda bisa menghubungi nomor telepon 08882824624 atau 087839223318.

Sementara itu, untuk Penginapan Pojok 2, jaraknya sekitar lima menit berkendara dari Bandara Adisutjipto. Fasilitas yang ditawarkan penginapan ini di antaranya AC atau kipas angin, area tempat duduk, kamar mandi, lemari pakaian, ruang tamu, sarapan, binatu, penyewaan mobil, , hingga area parkir.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan