Penginapan Pasir Putih Sirih, Akomodasi Dekat Pantai Pasir Putih Sirih & Karang Meong Anyer




penginapan, homestay, hotel, villa, guest house, losmen, resort, anyer, banten, serang, jawa barat, murah, di, untuk, backpacker, pinggir, pantai, dekat, rombongan, menyewakan, airbnb, private, aston, rate, tarif, harga, biaya, kamar, per malam, sewa
Penginapan Pasir Putih Sirih

Bagi Anda yang berkunjung ke , sempatkanlah untuk menikmati pesona wisata di Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang dan Pantai Karang Meong. Kedua pantai ini memang menjadi satu paket destinasi wisata di kawasan Anyer, Labuan, Pandeglang, karena memang letak keduanya saling berdekatan.

Selain pemandangan pantai yang luas dan airnya yang jernih, di Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong Anyer terdapat beberapa olahraga air atau water sport yang seru seperti rolling donat, banana boat, ATV, jetski, atau jika Anda hanya ingin sekadar melihat-lihat di sana juga tersedia perahu yang memang disewakan untuk para pengunjung.

PENGINAPAN-pasirputihsirih

Karena kedua pantai ini tidak memiliki karang, baik Pasir Putih Sirih dan Karang Meong cocok menjadi tempat bermain air bersama . Tiket masuk Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong cukup murah, per orang hanya ditarik sekitar Rp 15 ribu saja, sedangkan bagi yang mengendarai sepeda motor akan dikenai tambahan biaya Rp 20 ribu. Dan untuk yang membawa mobil dikenai biaya tiket dengan harga Rp 50 ribu (sudah termasuk dengan penumpang).

Jika ingin bermalam atau menginap, di daerah sana terdapat beberapa penginapan yang bisa Anda jadikan tempat bermalam bersama keluarga. Salah satu atau yang letaknya tidak jauh dari Pantai Pasir Putih Sirih dan Pantai Karang Meong adalah Pasir Putih Sirih.

Penginapan Pasir Putih Sirih merupakan penginapan sederhana yang dapat Anda temui di sekitar wilayah Anyer, . Penginapan Pasir Putih Sirih terletak di Jl. Raya Anyer – Carita, Km. 135,2, Anyer, , Banten, . Jangan khawatir, tidak sulit menemukan penginapan ini, karena lokasinya tepat berada di pinggir jalan raya.

Penginapan Pasir Putih Sirih mengusung konsep homestay yang akan membuat Anda tetap merasa nyaman seperti suasana di rumah saat berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sirih. Tarif menginap di Penginapan Pasir Putih Sirih relatif murah. Penginapan dengan 2 lantai ini menyediakan 2 dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan dan Rp 300 ribuan per malam. Fasilitas yang ditawarkan pun untuk penginapan di sana pun standar, yakni berupa TV dan air conditioner (AC).

Area parkir yang ada di Penginapan Pasir Putih Sirih pun cukup luas, setidaknya cukup untuk memarkir beberapa mobil dan sepeda motor milik para tamu yang datang. Lokasi Penginapan Pasir Putih Sirih ini pun cukup dekat dengan Pantai Pasir Putih Sirih dan Pantai Karang Meong. Sehingga Anda yang kuat berjalan kaki bisa langsung meluncur saja ke lokasi. Namun siapkan juga stamina Anda, sebab posisi pantai agak menjorok ke dalam dan tidak terlihat dari jalan raya.

Untuk melakukan atau memesan kamar di Penginapan Pasir Putih Sirih, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon 087808621003.

Lihat Juga:   Harga Kamar & Fasilitas Hotel Mercure Convention Centre Ancol




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan