Penginapan Oreo 2, Akomodasi Lengkap Rp60 Ribuan di Denpasar




Penginapan Oreo 2

Anda pastinya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Bali. merupakan provinsi sekaligus pulau paling terkenal di Indonesia. Gaung pulau ini bahkan sudah menggema hingga ke luar negeri, yang dibuktikan dengan banyaknya turis mancanegara yang berkunjung ke Pulau Dewata ini, terutama pada musim liburan seperti Natal dan Tahun Baru.

Penginapan Oreo 2
Penginapan Oreo 2

 

Bali sendiri memang dikenal memiliki banyak objek menarik, cantik, dan sangat layak dikunjungi. Di pulau ini, wisatawan dapat menikmati keindahan beragam pantai, mulai Pantai Kuta, Pantai Sanur, hingga Pantai Lovina. Jika ingin berwisata budaya, cukup mengunjungi pura-pura yang banyak bertebaran, Tanah Lot, atau melihat kesenian Tari Kecak.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, Pulau Bali pun sudah menyiapkan diri dengan segala penunjang pariwisata, salah satunya akomodasi . Jika berkunjung ke pulau ini, wisatawan bisa dengan mudah menemukan berbagai model , mulai resort di tepi pantai, hotel berbintang dengan kelas atas, hingga penginapan standar dan murah seperti losmen atau .

Khusus untuk penginapan murah, ada salah satu akomodasi yang layak dijadikan rujukan ketika berkunjung ke Bali, terutama di Denpasar, yaitu Penginapan Oreo 2. Penginapan ini beralamat di Jalan Pidada No. 14, Ubung, Denpasar, Bali. Akses ke Penginapan Oreo 2 cukup mudah karena lokasi akomodasi ini terletak dekat Terminal Ubung.

Sebagai penginapan bertarif murah, fasilitas yang disediakan di Penginapan Oreo 2 terbilang cukup lengkap. Fasilitas di ini meliputi kipas angin atau AC, televisi, dan juga kamar mandi dalam di setiap kamarnya. Untuk kamarnya, ada 11 kamar yang disediakan di penginapan ini dengan mulai Rp60 ribu hingga Rp80 ribu per malam. yang relatif cukup murah untuk sebuah penginapan yang berada di pulau wisata seperti Bali.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bali dan berminat menginap di Penginapan Oreo 2, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. Namun, mengingat penginapan murah biasanya menjadi buruan para pelancong (terutama backpacker) dan kamar yang disediakan di penginapan ini juga cukup terbatas, Anda sebaiknya melakukan kamar melalui di nomor (0361) 9604486.

Lihat Juga:   Lima Penginapan Berkonsep Outdoor di Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*