Griya Patria Guest House, Rumah Singgah Nyaman dan Asri di Jakarta Selatan




griya patria guest house - www.griyapatria.com

Griya Patria Guest House merupakan sebuah penginapan yang berdiri di sisi Jalan Pejanten Barat. Guest House yang tampak sederhana ini terasa begitu homy dengan segala fasilitas dan pelayanan setara berbintang. Lingkungannya yang asri menjadi nilai tambah Griya Patria disamping lokasinya yang strategis. Anda hanya butuh waktu sekitar 5 menit dari untuk bisa sampai ke Pejaten Village Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan.  

griya patria guest house - www.griyapatria.com
griya patria guest house – www.griyapatria.com

 

Griya Patria Guest House 

Jl. Pejaten Barat No.16, RT.1/RW.10, Ragunan, Pasar Minggu, Selatan

Telp. 021 – 7819464 / 7819465

Sebelum menjadi rumah singgah, yang kini ditempati oleh Griya atria Guest House dulunya berupa fasilitas penunjang milik Sekolah Menengah Industri Pariwisata (SMIP) PATRIA dan Akademi PATRIA INDONESIA. Barulah pada 4 September 1999, Guest House Griya Patria diresmikan Bapak Marzuki Usman yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya di kala itu.

Griya Patria Guest House menyediakan beberapa fasilitas sebagai sarana pelengkap kebutuhan para tamu, diantaranya Area parkir yang luas, taman hijau dan asri, Ruang pertemuan berbentuk Joglo berkapasitas 70 orang, Ruang pertemuan Mini untuk 15 orang, wedding venue, 2 buah kolam renang, Restoran, Laundry & Dry Cleaning, serta sambungan internet gratis via Wi-Fi.

Kamar-kamar yang bisa Anda sewa di Griya Patria Guest House terbagi menjadi beberapa , mulai dari Single room, Standard double, Standard twin, Triple room dan Suite room. Berikut rincian dari masing-masing kamar di Griya Patria Guest House:

Jenis & LayananTarif
Single roomRp  480.000 per malam
Standard doubleRp  650.000 per malam
Standard twinRp  700.000 per malam
Triple roomRp  800.000 per malam
Suite roomRp  1.000.000 per malam
Extra bedRp  180.000 per malam
Meeting & Events PackageRp  35.000 per orang

Keterangan:

  • Tarif sudah termasuk fasilitas sarapan, pajak 21% dan layanan.
  • Check in: 13.00 WIB, Check Out: 12.00 WIB
  • Terlambat check out hingga pukul 18.00 WIB dikenakan tambahan biaya 50% dari sewa kamar, atau 100% jika terlambat check out melebihi pukul 18.00 WIB.
  • Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Lihat Juga:   Info Homestay Murah & Strategis untuk Menginap di Purwakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan