Penginapan Harum II, Akomodasi Nyaman dan Murah di Malioboro




yogyakarta - m.tempo.co

Sebagai kawasan , tak heran jika Malioboro selalu ramai dikunjungi , baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini pun berimbas pada banyaknya penginapan yang berdiri di sekitar jalanan di pusat kota Yogyakarta tersebut.

yogyakarta - m.tempo.co
yogyakarta – m.tempo.co

 

yang ada di kawasan Malioboro sendiri bervariasi, mulai , , hingga losmen. Namun bagi mereka yang memiliki bujet terbatas, pasti lebih memilih murah sekelas losmen untuk menghemat biaya.

Bagi Anda yang termasuk dalam golongan traveler dengan bujet rendah ini, tak perlu khawatir karena di Malioboro sudah banyak didirikan penginapan dengan tarif terjangkau. Dan, salah satu penginapan terjangkau yang layak dijadikan referensi menginap selama berlibur ke Malioboro adalah Penginapan Harum II.

Penginapan Harum II juga sering disebut dengan Penginapan Happy. Penginapan ini beralamat di Jalan Sosrokusuman DN I No. 114, Yogyakarta. Penginapan Harum II berada hanya sekitar 250 meter dari Jalan Malioboro. Penginapan ini juga hanya berjarak 850 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan 1,6 km dari Keraton Yogyakarta. Letak yang strategis ini membuat tamu memiliki akses yang mudah untuk berkunjung ke spot-spot populer di Yogyakarta.

Secara tampilan luar, bangunan Penginapan Harum II masih mempertahankan bentuk bangunan lawas zaman Belanda. Ini dapat dilihat dari bentuk pintu depan berukuran besar yang memiliki ventilasi. Pintu depan dicat dengan warna kuning pucat, sedangkan pagar dan dinding keseluruhan dicat dengan warna putih. Dengan kombinasi tersebut, Penginapan Harum II berkesan lawas, nyaman, dan tenang.

Untuk kamarnya, Penginapan Harum II memiliki 6 kamar yang sudah ditata dengan rapi dan bersih. yang disediakan bagi para tamu mencakup kipas angin, tempat tidur, dan juga kamar mandi dalam di beberapa kamar. Menariknya, penginapan ini juga memiliki satu kamar yang bisa menampung hingga 6 orang sehingga dapat menghemat biaya para tamu. Berikut tarif masing-masing kamar di Penginapan Harum II.

KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
Kamar 12 bed, kipas angin, kamar mandi luar100.000
Kamar 22 bed, kipas angin, kamar mandi dalam110.000
Kamar 33 bed, kipas angin, kamar mandi dalam130.000
Kamar 46 bed, kipas angin, kamar mandi dalam160.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malioboro dan berminat menginap di Penginapan Harum II, dapat melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0274) 565670. Tarif kamar tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola penginapan.

Lihat Juga:   Villa Pyramid Batu, Akomodasi Berkualitas Cuma 400 Meter dari Museum Angkut




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan