Penginapan Asri, Hotel Melati di Kota Ambon Cocok untuk Turis Minim Bujet




Penginapan Asri - www.tripadvisor.co.id
Penginapan Asri - www.tripadvisor.co.id

dan Indonesia bagian timur lainnya saat ini telah menjadi destinasi favorit wisatawan, khususnya mereka yang gemar mengeksplorasi keindahan alam Tanah Air. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak ditemukan akomodasi penginapan di sekitar kawasan tersebut, salah satunya Asri yang berada di Kota Ambon.

Penginapan Asri - www.tripadvisor.co.id
Penginapan Asri – www.tripadvisor.co.id

Penginapan Asri beralamat di Jalan Baru No. 33, Desa Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Meski dikategorikan sebagai kelas melati, sesuai namanya, Penginapan Asri dikatakan sebagai tempat bermalam yang nyaman dan murah bagi wisatawan yang berkunjung ke Maluku dengan biaya yang minim. Di samping itu, akomodasi ini juga diklaim memiliki yang cukup memadai serta staf dengan pelayanan yang ramah.

Tidak banyak informasi yang bisa ‘dikeruk’ mengenai akomodasi yang satu ini. Namun, berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh penulis, Penginapan Asri menempati bangunan yang terbilang sederhana, tidak jauh dari bangunan rumah pada umumnya. Di bagian depan, ketika datang, tamu akan disambut dengan area parkir yang cukup luas dan juga meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam.

Lihat Juga:   Tarif dan Fasilitas di Villa Ratana, Cisarua, Bogor

Menurut situs Lonely Planet, Penginapan Asri terletak tepat di pinggir jalan di jantung Kota Ambon. Penginapan ini dikatakan lebih baik dibandingkan akomodasi tamu lainnya dalam kisaran biaya sewa yang sama, bahkan meski banyak ruangan yang tidak memiliki atau menerima cahaya alami dari matahari. dengan lebih mahal telah dibekali dengan air panas dan penyejuk udara berupa AC.

Ruangan kamar di Penginapan Asri memang terlihat cukup nyaman dan rapi. Warna putih mendominasi sebagian besar dinding bangunan yang mengesankan aura bersih. Di tiap kamar, para tamu akan menemukan sebuah televisi layar datar yang dipasang di salah satu sudut dinding, ranjang yang nyaman untuk tidur, meja kerja dari kayu, pendingin udara atau AC, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan toilet duduk, wastafel, serta shower air panas dan air dingin.

Lihat Juga:   Hotel Emma Malang, Penginapan Terjangkau Dekat Stasiun Kota Baru

Setelah berbicara mengenai fasilitas, lalu berapa tarif menginap di tempat ini? Sayangnya, cukup sulit menemukan informasi tarif kamar di Penginapan Asri. Tetapi, karena berada di kelas hotel melati, maka biaya inap di tempat tersebut masih berada di kisaran Rp100 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau melakukan , Anda bisa langsung datang ke alamat yang sudah dijelaskan atau menghubungi nomor telepon (0911) 311217.

Lalu, bagaimana jika kebetulan Anda tidak kebagian kamar di Penginapan Asri? Jangan khawatir, karena di Ambon masih banyak tempat bermalam yang memiliki tarif . Penginapan Olympic misalnya, mematok tarif inap mulai Rp125 ribuan per malam dan berada di Jalan Sam Ratulangi, Ambon. Selain itu, ada juga Penginapan Nisma, Penginapan Beta, Penginapan Ical, Penginapan Mutiara Inn, dan Penginapan Bintang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*