Omah Singgah 999 Batu, Penginapan Dua Kamar Rp400 Ribuan di Jalan TVRI




Fasilitas kamar Omah Singgah 999 Batu
Fasilitas kamar Omah Singgah 999 Batu

Jalan TVRI di Oro-oro Ombo memang masyhur sebagai salah satu pusatnya akomodasi di Kota Batu. Di sepanjang ruas jalan tersebut, Anda dapat menemukan puluhan rumah yang disewakan, baik secara kamaran maupun rumahan.

Meskipun sebagian besar penginapan di sepanjang Jalan TVRI tidak menawarkan yang wah, namun pengelola akomodasi tetap mengusahakan untuk menyediakan yang layak. Selain itu, jika memilih salah satu penginapan yang ada di Jalan TVRI, Anda bisa lebih berhemat, karena rata-rata dibanderol dengan yang cukup ramah di kantong. Salah satu contohnya adalah Omah Singgah 999.

Omah Singgah 999 merupakan sebuah penginapan dengan desain minimalis yang beralamat di Jalan TVRI No. 999, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut merupakan pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin berwisata di Jatim Park 2 atau Coban Rais.

Anda tidak memerlukan waktu yang panjang untuk bisa sampai ke Coban Rais, karena hanya butuh waktu sekitar 10 menit dengan berkendara, sedangkan untuk sampai ke Jatim Park 2 jaraknya hanya sekitar 700 meter. Sementara, tempat wisata lainnya seperti BNS, Jatim Park 1, Museum Angkut dan Alun-Alun Kota Batu, dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 10 menit saat lalu lintas normal.

Ruang tamu Omah Singgah 999 Batu
Ruang tamu Omah Singgah 999 Batu

Rute menuju tempat ini bisa dibilang gampang-gampang susah, karena lokasinya yang berada di tengah perkampungan. Untuk menuju akomodasi ini, apabila Anda berangkat dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan Anda hingga bertemu Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, kemudian belok kanan menuju Jalan TVRI.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Omah Singgah 999 memang menawarkan tarif yang terjangkau. Pasalnya, Anda hanya perlu membayar biaya sewa mulai Rp400.000 per malam untuk menyewa satu rumah. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Tarifnya yang murah tak membuat penginapan tersebut menyiapkan fasilitas yang murahan. Di tempat umum, Anda bisa menikmati fasilitas seperti tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, sofa, ruang , LED TV, dapur, kitchen set, mandi dengan shower panas & dingin, dispenser, teh, kopi, dan mie instan. Sayangnya, Anda belum bisa menikmati akses Wi-Fi gratis saat menginap di penginapan tersebut.

Fasilitas kamar mandi Omah Singgah 999 Batu
Fasilitas kamar mandi Omah Singgah 999 Batu

Omah Singgah 999 memiliki dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga enam orang pengunjung. Di tiap kamar, sudah terdapat tempat tidur yang nyaman, lemari, bed cover, selimut, dan colokan listrik.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk bermalam bersama keluarga atau sahabat di Omah Singgah 999, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui salah satu situs online atau di nomor 0852 0430 9620. Sekadar tambahan , penginapan ini tidak melayani pengembalian pembayaran jika terjadi pembatalan pemesanan.

Lihat Juga:   Wisma Atlet Ragunan, Sediakan Kamar Untuk Atlet, Pelajar, dan Umum




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*